OVERLOAD

OVERLOAD

78.7K Reads 7.8K Votes 20 Part Story
verradres By verradres Updated Oct 22

Hidup Bianca Hans, seorang agen rahasia berubah ketika bertemu dengan Harry Styles seorang pria yang merupakan salah satu targetnya. Hal terbodoh yang dia lakukan adalah mencintai seseorang yang seharusnya dia bunuh. Tanpa Bianca ketahui, Harry pun memiliki maksud terselubung dibalik semua ini. Akankan misi Bianca berhasil? Bagaimana perjalanan Bianca selama menjalankan misi? Dan apakah pada akhirnya Bianca dan Harry dapat bersatu?

"Aku orang yang patut di salahkan ketika air mata itu membasahi pipimu. Kehadiranku membuatmu terancam. Tetapi satu alasan aku tetap berada disini adalah untuk menjagamu bukan menyakitimu."-Harry Styles.

shaeloveya shaeloveya Mar 30
Astogeee padahal mah aslinya sekeluarga tajirnya bukan maen ye hahaha
jarang bgt seriusan niall dapet peran lebih penting dari cerita cerita laen, soalnya biasa nya yang lebih penting harry, tapi sekarang niall lebih sering keluar juga jadi ceneng dech :))
Niall kayak gini mah bikin gak tahan tapi lucu tapi ah..gakpa dah hha
theDiamonDy theDiamonDy Mar 19
Baru chapter pertama aja udah keren. Wow. Semangat nulisnya thor!  :))
Sumpaah seru2222, jarang bgt niall dapet karakter kaya giniii😂
Penataan dan penggunaan kata bagus. Jujur baru pertama kali baca paragraf panjang yg gak ngebosenin, kak. Love you kak :** maaf pidato kecil"an kak hehe