Breathe Me Back

Breathe Me Back

32.6K Reads 2.2K Votes 17 Part Story
Abby By dharma_byakta Updated Dec 01

Warning!
Cerita ini mengandung unsur Bromance. Bagi pembaca yang Homophobic, dipersilakan mencari karya lain yang menurut anda lebih layak baca.
Untuk para orang tua, saya mohon dengan sungguh-sungguh untuk mengawasi dan memilih bacaan yang sesuai dengan usia putra putrinya.
Be smart reader, please!
Terima kasih.


Copyright © Dharma Byakta, Maret 2016.

maenatsu maenatsu May 03
A hahaha kocak di grup nya... mesti nunggu sabar ampe tamat.. karna crt/kisah yg k by tulis ini selaku dengan kejutan mulai dari mada.. akh akhir nya saya membaca semua tulisan nya kec yg blm tamt nunggu tamat dulu.... waiting... and semangat...
Owh ini anaknya Mahes ya By??  Asiiiik bakal ada Ginan n Mahes kek nya ya ampuuun ak7 kangen ma ni couple 😍😙😙
Wah. Di coment ini isi nya penulis semua nih... tolong Kaka Kaka di lanjutkan sampai finish semua cerita kalian..hehe.. from reader setia.. *eh
ikayanta ikayanta Mar 06
Wah.. ganesh mewarisi 'gen' papa dan ayahnya.. udah ganesh belok aja yuk.. ngapain ngikutin alvaro.. ayo sini wkwkwk
liejohnlie liejohnlie Mar 06
Wah banyak yang semangat yah dicerita ini ternyata bukan cuma aku hahaha... feelnya dapet banget kan yah cerita ini, yang setuju angkat hidungnya donk hahahaha...
ODRiejal ODRiejal Mar 07
ditunggu kelanjutannya. kayaknya seru dan ada cinta segi segi nih kayaknya. hhaahaaha. 
                              
                              alvaroXkeysha nya juga ditunggu.