NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Locked

Locked

57K Reads 676 Votes 5 Part Story
Icha By Vareika__Icha Updated Mar 05

(16+) My first story, hope you like it. 

WARNING! Cerita berada pada tahap revisi yang belum selesai. Ada beberapa part yang tidak nyambung antara yang di revisi dengan yang belum di revisi. Di sarankan untuk tidak membaca terlebih dahulu. Terima kasih. 

NB: Untuk saat ini jangan membaca dahulu, jika berkenan kalian bisa simpan di reading list untuk sementara karena aku mau vakum dari watty ini sampai selesai ujian semester. Thx... 

~~~

Namanya Davin Antha. Cowok dengan sejuta pesona yang hobinya koleksi cewek. Dimana ada Davin, disitu pasti ada cewek. Gak peduli berapa banyak jenis cewek yang berada di sampingnya. 

Tujuan Davin cuma satu, bikin cewek itu nangis. Itu mengapa Davin terkenal sebagai heartbreaker di sekolah. 

Namun, ketika Davin mulai mengencar seorang adik kelas yang pernah memarahinya, Davin gak pernah lagi kelihatan sama cewek lain kecuali si cewek yang memarahinya. Ya, Davin ngebuntutin tu cewek terus tapi gak diterima-terima. 

Dilain sisi, si cewek, Avria, anak terpintar di sekolah merasa risih dikuntitin terus sama cowok yang 'kata' orang ganteng itu. Ya sih, memang ganteng, keren, cool, tinggi, pokoknya serba WOW lah. Tapi, tu cowok kerjaannya merintah-merintah terus. Suruh ini suruh itu. Udah gitu merintah Avria jadi ceweknya lagi! 

Gimana Avria mau nerima, orang Davin sendiri merintahnya pake menghina segala. Gak ada romantis-romantisnya! Ihh, malesin amat. 

*

Lama kelamaan, Avria mulai luluh. Tapi di saat itu pula, banyak kejadian-kejadian yang tidak bisa diterima akal sehatnya terkuak satu per satu. Keanehan yang sebenarnya nyata. 

Diawali dari Ansel, lalu hubungan Ansel dan Vivi, kemudian Arsen, lalu Darrel. Mereka sahabat-sahabat Davin yang ternyata punya rahasia masing-masing. Belum lagi jati diri Nantha yang sebenarnya terkuak dan hampir membuat Avria takut. Semuanya tidak bisa lepas dari kehidupan Avria. 

Mulai saat ini.

No comments listed yet.