Locked

Locked

52.2K Reads 1K Votes 10 Part Story
Icha By Vareika__Icha Updated Mar 05

"Gue salah apa sama lo? Jangan jadikan gue korban ketidaknormalan lo Kak, gue udah punya pacar"

Nantha menaikkan sebelah alisnya dan menyeringai. Lucu juga nih cewek, pikirnya.

"Tatap mata gue, Rachel"

"Avria Kak, bukan Rachel" ralat Avria. 

"Whatever. Gue maunya manggil lo Rachel ya terserah gue! Mulut punya gue"

"Nama punya saya!" akhirnya Avria mendongak. Mata ketemu mata. Avria bisa mendengar suara detak jantungnya akibat Nantha. 

Jangan kepincut sama tampangnya. Batinnya

Avria berkedip. Berusaha menetralkan detak jantungnya dan memundurkan kepalanya. Fokus matanya berada pada sesuatu yang menyebabkan pigmen rambut Nantha  kelihatan tidak sempurna. 

"Apa warna rambut asli lo?"

"Kak" ralat Nantha tidak suka. Senyumnya menghilang. Dan itu pertanda baik buat Avria.

"Terserah gue, mulut punya gue!" Avria tersenyum ketika melihat wajah Nantha berubah kecut. Makan tuh kata-kata lo! Batinnya dalam hati. 

"Coklat"

"Tua atau muda" Avria berbasa-basi

Plis, bel masuk cepetan... 

"Darkbrown"

"Kenapa di cat"

"Kenapa lo kepo?" 

Avria menghembuskan nafasnya. Gagal deh... 

"Sekarang ke intinya aja ya, gue gak peduli lo udah punya cowok atau enggak. Gue juga males nyari tau siapa cowok lo dan apa lebih ganteng dari gue, gue juga gak peduli mau jadi yang nomor dua atau nomor tiga, kita harus pacaran dan gak boleh ditolak karena ini adalah penembakan satu arah. Gue gak peduli apa jawaban lo, apa lo mau atau tidak. Ayo kita pacaran, Bilang iya atau lo gak boleh ke kelas"

Demi seluruh cowok yang ada di dunia dan segala jenis-jenis pernyataan cinta! Ini nembak atau maksa pacaran? 

Maksa pacaran pun gak seabsurd ini!

No comments listed yet.