Scary Moment

Scary Moment

16.3K Reads 1.1K Votes 13 Part Story
FLD Kim By diiiba88 Updated Apr 11

Ada dua hal yang paling ditakutkan Kyungsoo saat ini:

1. Kehilangan Kim Jongin.
atau
2. Kim Jongin meninggalkannya.

  • boyxboy
  • byunbaekhyun
  • chen
  • dokyungsoo
  • exo
  • fujoshi
  • kai
  • kaisoo
  • kimjongdae
  • kimjongin
  • kpop
  • mystery
  • romance
  • tragedy
  • xiluhan
  • yaoi
natadetaeyong natadetaeyong Aug 24, 2017
Meninggalnya karena kecelakaan kerja, far? Terus yg tadi itu apa? Itu cuman mimpinya kyungsoo apa gimana?
natadetaeyong natadetaeyong Aug 24, 2017
Ini kai kan ya, tapi kok kai kaya psikopat gini sih faraaaa 😭😭
diiiba88 diiiba88 Aug 24, 2017
Kan baek gaktau siiill :v makanya nyerocos aja tu anak :v @natadetaeyong
diiiba88 diiiba88 May 19, 2017
Mungkin ya?? Hihi. Tapi kalau menurut aku itu karena bangunannya  nggak kokoh. Btw thanks buat pendapatnyaa @Hanirmdyni
diiiba88 diiiba88 Aug 24, 2017
Hooh, jadi itu cuma mimpinya kyungsoo yang nyeritain penyebab luhan meninggal dari sisi lain. Padahal udah jelas luhan meninggal karena kecelakaan kerja kan? makanya kyungsoo bingung kenapa dia sering dapet mimpi itu. Pokoknya mimpi itu ada saut pautnya sama kai lah @natadetaeyong
moo___cca moo___cca Aug 12, 2017
Menarik ceritanyaaaa jd ingin cepat lanjuuttt..pnasaraaann sii kulit tan dan rusa d msa lalu