Scary Moment

Scary Moment

12.6K Reads 906 Votes 12 Part Story
FLD Kim By diiiba88 Updated Nov 08

Ada dua hal yang paling ditakutkan Kyungsoo saat ini:

1. Kehilangan Kim Jongin.
atau
2. Kim Jongin meninggalkannya.

  • boyxboy
  • byunbaekhyun
  • chen
  • dokyungsoo
  • exo
  • fujoshi
  • kai
  • kaisoo
  • kimjongdae
  • kimjongin
  • kpop
  • mystery
  • romance
  • tragedy
  • xiluhan
  • yaoi
Meninggalnya karena kecelakaan kerja, far? Terus yg tadi itu apa? Itu cuman mimpinya kyungsoo apa gimana?
Ini kai kan ya, tapi kok kai kaya psikopat gini sih faraaaa 😭😭
diiiba88 diiiba88 Aug 24
Kan baek gaktau siiill :v makanya nyerocos aja tu anak :v @natadetaeyong
diiiba88 diiiba88 May 19
Mungkin ya?? Hihi. Tapi kalau menurut aku itu karena bangunannya  nggak kokoh. Btw thanks buat pendapatnyaa @Hanirmdyni
diiiba88 diiiba88 Aug 24
Hooh, jadi itu cuma mimpinya kyungsoo yang nyeritain penyebab luhan meninggal dari sisi lain. Padahal udah jelas luhan meninggal karena kecelakaan kerja kan? makanya kyungsoo bingung kenapa dia sering dapet mimpi itu. Pokoknya mimpi itu ada saut pautnya sama kai lah @natadetaeyong
moo___cca moo___cca Aug 12
Menarik ceritanyaaaa jd ingin cepat lanjuuttt..pnasaraaann sii kulit tan dan rusa d msa lalu