Hidebound Secret (Hate & Love)

Hidebound Secret (Hate & Love)

31.8K Reads 2.9K Votes 16 Part Story
Anastasya Afriza By anatasyafriza Completed

Dalam diam aku mencoba melupakan semua, membuang jauh hingga berani menghempaskan diriku ke ufuk timur dunia gelap. Kenangan menyakitkan yang tak kuinginkan untuk kedua kalinya terjadi dengan cepat tak diduga. Tapi apa daya, masa depan cerah yang kuharapkan tak sesuai dengan rencana. Kenapa takdir seolah mempermainkan hidupku yang terlampau kelam? 

Masa lalu terkadang menjalari seluruh nuranimu, menghinggapimu dengan tetes bahagia dan kepedihan dengan perbandingan yang sama. Semua bagaikan fatamorgana yang datang dan tiba-tiba pergi.

Mugkin cinta bukan hal yang bisa dibicarakan pada orang yang tak menginginkannya. Kekuasaan dan harta bagi orang yang tak menginginkan cinta lebih mendominasi dunia. 

Cinta tak bisa dipaksakan, tapi peduli atau tidak terkadang cinta yang terpaksakan bisa timbul melalui satu celah yang ada dalam jati dirimu. Menghantarkanmu dalam dunia tanpa gravitasi.
......

Ig : anatasya_afriza

-kaistal with love-

krystaflah krystaflah May 09
Untung si Taemin yang jadi mantannya coba kalo Minho😂 aing ga akan bisa milih antara Minstal dan Kaistal
Whardatoenn Whardatoenn Jun 01, 2016
Duh kasian krystal. Dia sebenernya lg bingung tuh mengartikan perasaannya. 
                              Kali ini pasti pengalihan rasa tertekan. Kemaren pengalihan utk balas dendam. 
                              Semangat terus syaaaa :)
ritandriani ritandriani Jun 01, 2016
aduhhh jadi sebel,, knpa soojung mnyuruh taemin untuk menunggunya:(
Amma_lily Amma_lily Jun 02, 2016
Takdir lu emang udah bareng kkamjong dek ital 😂😂makanya udah gak bakalan sma taemin lagi 😂
ReluvieYun ReluvieYun Jun 02, 2016
Aiih malah disuruh nunggu-.- Udahlah Krys, ikhlasin aja satu buat Yun :v Yun ikhlas kok kalau dapet bekas :3😂
ReluvieYun ReluvieYun Jun 02, 2016
Udahlaah kauu Krystal.. Kalau gak mau kasi Yun aja atuuh :3 Kok susah amat :v Pokoknya siapapun yang kamu sisakan antaran Jongin ama Taemin, kasi Yun yaaw :33