NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
FORCED

FORCED

21.3K Reads 989 Votes 3 Part Story
Kimikka By kimikka21 Completed

Berdasarkan Samguk Sagi dahulu kala Korea dibagi menjadi tiga kerajaan besar yaitu, Gorguyeo, Baekje, dan Silla. 

Kim Jongin, penguasa Silla memiliki impian besar untuk menyatukan tiga kerajaan di bawah kekuasaan Silla.

Untuk itu ia harus bertindak tegas, sedikit kejam dan kadang kala menyakiti orang lain. Termasuk Jung Soojung.


NB : Dulu cerita ini pernah aku posting di salah satu wordpress yang isinya fanfic adult dengan cast yang berbeda. Jadi kalau ada yang merasa pernah baca fanfic itu. Itu juga fanfic aku.

Ini fanfic adult. Untuk reader 19+. Bagi kalian yang masih dibawah umur kalo maksa baca. Resiko ditanggung sendiri.

Kaistalmeu Kaistalmeu Apr 18, 2016
K E R E N
                              Cuma itu yang bisa aku bilang kakkk ya ampunn!!! Lanjutin dong kak hehe seru bangettt
ayshintyaa ayshintyaa Apr 19, 2016
Bagus min .. keren ada istilah2 nya jdi ga blank bgt klo ga tau artinya
aeriwills aeriwills Mar 08, 2016
Berarti ini twoshoot ya? Atau chaptered? Aahhh intinya lanjut aja dehhh.. laavvv banget sama story iniii, semangat lanjutin yaa mwaah!
ifniiii ifniiii Jan 20
Suka beut sama ini ff. Feel nya wow. Baru  baca ff latar kerajaan kaya gini. Apalagi yang main kaistal. Lope lope abis...
ufi1424 ufi1424 May 07, 2016
thor plisss buat lanjutan ffnya jangan di gantun.....ffnya bener bener bagus beda sama yang lain ini ff yang berlatar belakang kerajaan pertama yang aku baca jadi lanjut ya thor buat sequelnya ok😀😀😀
lee-jungjung lee-jungjung Mar 08, 2016
Woow.. ini panjang seriusan... 
                              Dan keren ajha menggambarkannya ... humm.. semuanya.. selamat melanjutkan.. fightiing