FORCED

FORCED

17.9K Reads 880 Votes 3 Part Story
junghana21 By junghana21 Completed

Berdasarkan Samguk Sagi dahulu kala Korea dibagi menjadi tiga kerajaan besar yaitu, Gorguyeo, Baekje, dan Silla. 

Kim Jongin, penguasa Silla memiliki impian besar untuk menyatukan tiga kerajaan di bawah kekuasaan Silla.

Untuk itu ia harus bertindak tegas, sedikit kejam dan kadang kala menyakiti orang lain. Termasuk Jung Soojung.


NB : Dulu cerita ini pernah aku posting di salah satu wordpress yang isinya fanfic adult dengan cast yang berbeda. Jadi kalau ada yang merasa pernah baca fanfic itu. Itu juga fanfic aku.

Ini fanfic adult. Untuk reader 19+. Bagi kalian yang masih dibawah umur kalo maksa baca. Resiko ditanggung sendiri.

cerita yang bagus ... saeguk booo ... my favorite genre ... ditunggu lanjutannya .... ciayooo :)
Kaistalmeu Kaistalmeu Apr 18
K E R E N
                              Cuma itu yang bisa aku bilang kakkk ya ampunn!!! Lanjutin dong kak hehe seru bangettt
Bagus min .. keren ada istilah2 nya jdi ga blank bgt klo ga tau artinya
aeriwills aeriwills Mar 08
Berarti ini twoshoot ya? Atau chaptered? Aahhh intinya lanjut aja dehhh.. laavvv banget sama story iniii, semangat lanjutin yaa mwaah!
ufi1424 ufi1424 May 07
thor plisss buat lanjutan ffnya jangan di gantun.....ffnya bener bener bagus beda sama yang lain ini ff yang berlatar belakang kerajaan pertama yang aku baca jadi lanjut ya thor buat sequelnya ok😀😀😀
Woow.. ini panjang seriusan... 
                              Dan keren ajha menggambarkannya ... humm.. semuanya.. selamat melanjutkan.. fightiing