Bad Girls Vs Bad Boys ( ON HOLD )

Bad Girls Vs Bad Boys ( ON HOLD )

11.8K Reads 398 Votes 4 Part Story
B I T C H By Regitaa01 Updated Oct 22

Hidup keempat cewek itu asalnya tenang,damai dan sejahtera tetapi hidup mereka berubah 180 derajat karena kedatangan empat cowok brandal,,yahh walaupun sikap keempat cewek itu gak beda jauh sama keempat cowok itu.

Dari situ mereka sering berantem,adu mulut sampai mereka selalu dipanggil oleh kepsek di sekolahnya.Mereka tidak tau tentang orang tua mereka masing masing dulunya sahabatan dan membuat janji perjodohan antara anak mereka masing masing.


   ********************


"Pokoknya kita kita gak mau dijodohin sama kalian!pokoknya nggak!" ucap Chindy dan Ana sambil teriak.

"Yehhh emang kita kita juga mau gitu dijodohin sama cewek kayak preman pasar kayak kalian! 

"Kecuali sama neng Regita ato nggak ama neng Regia gitoh aweu aweu" goda David

"Heh emng gue mau sama lo!sorry yah gak level!" jawab Regita dan Regia berbarengan.

"Njirrr sakit hati abang nengg" jawab David alay.

ichacy61 ichacy61 Oct 30
Kok ceritanya sama kayak cerita hidup gue ya? Hahaha berasa baca kisah hiduo sendiri