Jemuran Zone

Jemuran Zone

58.9K Reads 7.1K Votes 26 Part Story
Ardya Sinta By justmoveon_ Updated 11 hours ago

CERITA INI DI-PRIVATE MULAI DARI CHAPTER 23-ENDING. FOLLOW AUTHOR DULU SEBELUM MEMBACA :) 

[ON GOING] 

Biasanya, ketika dua hati saling mencintai, mereka pasti akan sama-sama berjuang. 

Faktanya, sepasang sahabat--berbeda jenis kelamin, salah satu diantaranya atau mungkin keduanya memendam rasa yang lebih dari sekedar berteman. 

Ini adalah kisah tentang mereka yang belajar mengenai arti sebuah pengorbanan sesungguhnya. 

Ini adalah kisah tentang hati dan ketulusan mendalam, tentang rasa dengan segala kesakitannya.

... Juga kisah tentang mereka yang terjebak dalam lingkaran tanpa ujung, bernama cinta. 

#Highest rank: 96 on teenfiction 

[CERITA INI MURNI HASIL KARYA AUTHOR SENDIRI. TIDAK ADA UNSUR PLAGIAT]

Copyright © by justmoveon_

cashtengel cashtengel 6 hours ago
Halah cuma segitu. Gue yg followersnya lebih dari selena gomez aja woles😂😂
AgathaLady AgathaLady Jun 26
Vegi pinter, udah tau gak boleh pulang malem, soalnya banyak tante-tante lewat, apalagi tante jadi-jadian /)*^*(\
gila ahhh ... kata-katanya Vegi bikin klepek-klepek tuhh , ati-ati .. tapi gue juga baca sambil senyam-senyum sih gara-gara kata-katanya Vegi wakakaka
FluffyKeyy FluffyKeyy Jun 26
Gue mikir nih ya, itu si vegi ga cape ngomong panjang lebar kek kereta api begindeng
satu dong buat gua😢, sampe lova nyianyiain vegi gua begal🔥
Renataazra Renataazra 6 days ago
Kaya tukanh baso di adit dan sopo jarwo yah😂 jangan" sodaraan lagi:v