NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Voice for Ashilla [Completed]

The Voice for Ashilla [Completed]

23.4K Reads 1.7K Votes 22 Part Story
Ichamfs [MarisaOktr] By ichamfs14 Completed

"Harapan itu dua kemungkinan Bang. Satu; cuma bisa disusun. Dua; mampu terwujud. Jadi, gimanapun juga, nggak ada yang salah dari namanya berharap."--Ashilla

Imajinasi, harapan, impian, dan kenyataan. Tidak lepas dari hidupnya. Dia, Ashilla. Memiliki dunia. Selamat datang di dunianya, yang terkadang konyol. 

"Cinta dalam diam, perhatian tersembunyi, rasa sayang yang sulit ditebak. Gimana kalo itu ada di dunia lo?"--Kafka Dirgantara

"Gue sayang sama lo. Kapan pun itu. Dan enggak bakalan pernah hilang. Cuma, ya ... itu. Gue gengsi."--Rafa

This is The Voice for Ashilla~

High Rank #270 in Fiksi Remaja - 27 Mei 2016
--==--==-- 

HAK CIPTA DILINDUNGI OLEH UNDANG-UNDANG
MarisaOktari

i_luesi i_luesi Mar 17
Lagi gabut terus liat perpus dan nemu cerita ini  yang bikin kepo. Good....
sunriseinthemorning sunriseinthemorning Apr 09, 2016
"Bang, kita duduk di sana, yuk!" ajak gadis remaja itu.
                              
                              Koma untuk panggilan. Jika sudah memakai tanda baca seperti tanda tanya atau tanda seru, maka tidak usah menggunakan titik. Gunakan huruf kecil untuk dialog tag.
ichamfs14 ichamfs14 Apr 09, 2016
@sunriseinthemorning wah makasih bnyk loh kak udh mampir k crita ku. Makasih untuk kritiknya, bermanfaat banget. Makasih bnyk kak :)
ichamfs14 ichamfs14 May 02, 2016
Makasih udh nyempatin mampir. Makasih juga untuk kritikannya :)
ichamfs14 ichamfs14 Mar 06, 2016
Makasih, smoga suka nya sampai end ya,  hehehe :D 
                              @DeviAyu2
deepintominds deepintominds May 02, 2016
Akhirnya aku mampir ke ceritamu. Aku bakal ngasih bbrp koreksi, ya? 
                              
                              Btw, ceritamu sudah lumayan rapi.