Tender Affection

Tender Affection

28.1K Reads 1.9K Votes 9 Part Story
babyleejunhee By babyleejunhee Completed

Pernikahan yang di jodohkan dengan paksa yang membuat Lee Junhee perlahan mencintai suami pilihan orang tuanya. Namun, apakah kakak juga adiknya bisa menerima suami pilihan itu?

"Hatiku sudah terlalu sakit dan aku sudah lupa bagaimana berkata TIDAK hingga akhirnya aku pun menerima dia. Pria yang dipilihkan untuk ku, secara diam-diam cinta itu datang." Lee Junhee.

"Aku memang tidak mengenalnya tapi aku menikah hanya sekali seumur hidup ku dan aku yakin cinta akan datang dengan sendirinya. Perlahan dirinya memenuhi hatiku." Cho Kyuhyun

Wih... Ternyata emang perjodohan eoh??? Wah donghae g stuju nih??? Parah.. Malam pertama nya sama sama mabuk tuh... Kkkk.. Hihi.. D tunggu next nya ya oun.. Aku suka karakter junhee nya nona muda yang polos.. He
rantorun rantorun Jun 18
beberapa harus diperbaiki ^^ kaya misalnya pas kyuhyun ngomong dalam hati mungkin bisa dibedakan tulisannya pake huruf miring. so far udh bagus tapi masih ada yang kurang pas :)
Spt kyu mang da suka ma junhee ne tpp junhee nya lon ada perasaan apa2 swmoga aja dgn kejadian ini junhee bisa buka hatinya buat kyu
Wuah ini keren lho oun.. Hihi.. Feel nya dapet.. Yah jangan bilang ini konspirasi.. Haha.. Kirain donghae g knal ama kyu.. Eh ternyata.. Trus.. Kyu nya udh cinta ama junhee blm ya.. Kayak nya iya.. Tapi g tau juga.. Hah.. Pnasarn .. D tunggu next nya ya oun.. Hihi
choKyurin02 choKyurin02 May 01
Jaelah Kyu udah mulai cinta nih yee wkwk
                              Woi tanpa sadar mereka sudah bersatu haha
esakodok esakodok Jun 28
gahahah..malam pertama dilakukan dg mabuk....ktyuhyun sejak awal sydah suka sama junghee