Pertemuan Kedua

Pertemuan Kedua

127K Reads 12.5K Votes 10 Part Story
Cinta Syafei By cintasyafei Completed

SERI 3

Pernah benci lalu jatuh hati
Pernah berbagi rasa lalu pergi
Kini bertemu kembali
Akankah jatuh hati lagi di kesempatan kedua?

Kimi kini bukan lagi remaja, bukan perempuan manja yang tak bisa mandiri
Pengalaman hidup dan penyesalan membuatnya lebih dewasa
Pasangan hidup adalah nomor dua setelah dia tahu bagaimana bahagianya bekerja dan tak bergantung pada siapapun

Gava masih setia sendiri, walaupun usaha bertahun-tahun membujuk dan menanti tak ada hasil. Kini dia fokus dengan pekerjaannya. Pasangan hidupnya adalah harapannya yang tak pernah terganti

Lufhans masihlah jadi pria yang banyak digandrungi perempuan. Tapi kini hidupnya hanya tertuju pada satu perempuan yang tak pernah menganggapnya serius. Usahanya untuk membuat cemburu selalu berakhir dengan tawa dan ceramah panjang lebar perempuannya

*Squel Be My Boy dan LDR

SyukriyahM SyukriyahM Mar 06
Jiirr gak terasa udah sekuel ke-3. Mulai dari be my boy, LDR, dan sekarang pertemuan kedua😂
                              Dari awal Gava-Kimi belom pacaran sampe sekarang gue ngikutin terus ceritanya. Aaaakkk!!! I Luv Yu Gava😚 kalo Kimi gamau,Gavanya buat gue aja thor wkwk
chocolied chocolied Mar 06
Syyuuukaa banget ama ceritax kak.. semangat lnjutinx yaaaa...
Nufa0401 Nufa0401 Mar 13
Semangat thooorr.. Aku sangat sukaaaaa banget semua ceritamuu ;)
AndDW94 AndDW94 May 19
Sorry thor numpang...mampir ketulisan saya yu "kasih tak sampai" kisah tentang mimpi, persahabatan dan nasib cinta yang tak terduga
chocolied chocolied Mar 06
Syyuuukaa banget ama ceritax kak.. semangat lnjutinx yaaaa...
moccacilla moccacilla Mar 06
Aaahh ga nyangka cepet banget keluar sequelnya kak, semangat yaa:)))