NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Fat? No Problem

Fat? No Problem

280K Reads 17.5K Votes 59 Part Story
nur azizah By azizah230 Completed

cerita ini mengisahkan bagaimana seorang laki-laki yang jelas hampir mendekati kata sempurna, namun dia malah menyukai gadis gendut yang tidak suka dengannya.

***

"Apakah kamu tidak suka bercanda? Setiap saya bercanda, kamu selalu menganggapnya serius, saya cuma nanya kamu sudah makan atau belum? Lagipula ciki itu tidak baik untuk kesehatan kamu, dan menyebabkan ------" kata-kata zayyan sempat terputus karena tidak berani mengucapkan kata obesitas, takut jikalau rafanda marah.

"Lanjutin aja bicaranya, aku tau kok kakak itu mau bilang kalau aku obesitaskan? Tanpa perlu kakak bilang aku udah tau, lagian ngapain sih kakak selalu ganggu aku? Nggak ada kerjaan apa!"

***

Awalnya emang gak kenal. Kalo selanjutnya bikin penasarn, akan timbul rasa deh.
ywn111 ywn111 May 19, 2016
Say suka,diksinya,penataan kalimatnya,paragrafnya,alurnya dan authornya haha 🐰 kip writingggg