NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
It's All About K

It's All About K

1.3M Reads 80.9K Votes 70 Part Story
Citra Anggini Pitaloka By citraanggini Updated 19 hours ago

Kyra adalah gadis manis yang ceria, pintar, cerewet, dan sangat aktif dilingkungan sekitarnya.

Sampai pada akhirnya ia harus bertemu dengan Arul, cowok pendiam, dingin, bermuka tembok dan anti sosial itu. 

Apa jadinya kalau gadis seperti Kyra disatukan oleh Arul si muka datar yang datarnya melebihi penggaris itu?

Cover by @greenteamilktea

Monblu10_ Monblu10_ Feb 04
Kayaknya kata kata yang enak nya tuh "bukan cuma" jangan "cuma bukan". Gimana tuh?
lindangrm lindangrm Dec 21, 2016
Ketua kelasku waktu SMP kyak gitu.. ketua suku tapi kalo udah bikin rusuh ampun kelas jd kapal pecah..
fajriani289 fajriani289 Aug 22, 2016
Hai, mampir ke profileku (percakapan) aku sedang ngadain event gratis berhadiah novel. Yg berminat ikut. Silahkan liat ya. Makasih :)
cvalerine cvalerine Nov 29, 2016
hi there! 
                              mampir baca ceritaku yuk, jangan lupa vomment nya ya ❤️thank you x
cvalerine cvalerine Nov 29, 2016
hi there! 
                              mampir baca ceritaku yuk, jangan lupa vomment nya ya ❤️thank you x
sriayuh sriayuh Nov 18, 2016
Duh nabilla dipasangin ama shaw mendes, gak cocok bangt kk.. -_-