NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My X-girl

My X-girl

15.3K Reads 1.4K Votes 9 Part Story
Dee_L By lightangel_ Updated Jan 20

Dia kekasih sahabatku, dan kurasa dia sama seperti yeoja lainya, mendekati sahabatku memanfaatkannya lalu mencoba merayuku. Tapi aku salah dia benar-benar berbeda dan membuatku juga ingin memiliki gadis itu, walau harus merebutnya dari sahabatku sendiri.

Ini cerita sekaligus FF pertamaku, jadi mohon voment  buat aku semangat lanjut ceritanya

mochacino0624 mochacino0624 Aug 24, 2016
Myungsoo merhatiin suzy ><
                              Aah penasaran gimana myungsoo ngerebut suzy kkkk
jiwonkimb jiwonkimb Apr 04, 2016
Suzy bisa bertahan ngga di perusahaan myungsoo? Klo suzy mungkin ga bisa bertahan itu krena kejutek an myungsoo bukan krena dipecat krena terus godain myungsoo krena sekretaris sebelumnya 😃😃😃
aairmmm aairmmm Jun 17, 2016
aduh agak sulit sih. disatu sisi pengen myingzy menyatu. tp kasihan minho kalo nanti suzy ninggalin minho cuma buat sam myungsoo. atau apa deh
jiwonkimb jiwonkimb Apr 04, 2016
Heol myungsoo asal jeblak kayanya. Tp suzy ga sperti kata myungsoo kan?
Devirarara Devirarara May 27, 2016
Suzy benaran jdi sekertaris myung? Wahhh apa suzy bakalan tahan dgn pesona myung? Next chapter ditungguuu kekeke :)
mochacino0624 mochacino0624 Aug 24, 2016
Myungsoo ke geeran nih hahaha
                              Penasaran sama kelanjutannya ><