same mistake

same mistake

9.5K Reads 427 Votes 9 Part Story
arinyrizki By arinyrizki Completed

sunggyu yang terlalu mencintai woohyun. woohyun yang selalu membuat masalah. sunggyu yang selalu memaafkan. tapi cinta yang telah mereka bangun selama 5 tahun ini berada diambang kehancuran. saat sunggyu melihat woohyun bersama yang lain. akankah cinta mereka bertahan ? atau akankah cinta mereka berakhir begitu saja ?

IndahIsnaini IndahIsnaini Mar 29, 2016
Aduh nyeseeek banget jadi sunggyu udh pacaran 5 tahun tapi si namu nya malah gitu , tapi namu sama younji pavcaran ga sih ? Lanjuuut yaa
oriiigamine oriiigamine Nov 16, 2016
Apa bener wiohyun begitu? Klo bener, haduh kurang apa coba si gyu. Emang manusia gak pernah puas. 
                              
                              Btw, annyeong.. Numpang baca ff nya ya :)
oriiigamine oriiigamine Nov 16, 2016
Seenggaknya lo sendiri dong hyun yg ngabarin. Ck, bener2 keterlaluan deh
IndahIsnaini IndahIsnaini Mar 29, 2016
Huhu nyeseek banget jadi gyu , namu lebih mentingin youngji liat aja pasti namu nyesel udh ngehianatin mimy huaa