same mistake

same mistake

5.2K Reads 275 Votes 9 Part Story
arinyrizki By arinyrizki Completed

sunggyu yang terlalu mencintai woohyun. woohyun yang selalu membuat masalah. sunggyu yang selalu memaafkan. tapi cinta yang telah mereka bangun selama 5 tahun ini berada diambang kehancuran. saat sunggyu melihat woohyun bersama yang lain. akankah cinta mereka bertahan ? atau akankah cinta mereka berakhir begitu saja ?

Aduh nyeseeek banget jadi sunggyu udh pacaran 5 tahun tapi si namu nya malah gitu , tapi namu sama younji pavcaran ga sih ? Lanjuuut yaa
oriiigamine oriiigamine Nov 16
Apa bener wiohyun begitu? Klo bener, haduh kurang apa coba si gyu. Emang manusia gak pernah puas. 
                              
                              Btw, annyeong.. Numpang baca ff nya ya :)
oriiigamine oriiigamine Nov 16
Seenggaknya lo sendiri dong hyun yg ngabarin. Ck, bener2 keterlaluan deh
Huhu nyeseek banget jadi gyu , namu lebih mentingin youngji liat aja pasti namu nyesel udh ngehianatin mimy huaa