Time Machine

Time Machine

40.7K Reads 3.4K Votes 20 Part Story
♥C By withCHOKYULATE Updated Nov 29

Hwang Nara adalah istri dari seorang CEO terkenal di korea, Cho Kyuhyun. Kehidupan mereka sangatlah bahagia terlebih dengan adanya seorang anak laki-laki yang sangat lucu bernama Cho Dennis. Namun, ada saja masalah yang ikut mewarnai kehidupan mereka.
Apa masalah yang di hadapi Kyuhyun dan Nara?
Bagaimana mereka menyelesaikan masalah yang datang?
Apakah Kyuhyun dan Nara bisa mempertahankan keutuhan rumah tangga mereka?

heylintang heylintang Oct 12
Selingkuhkah si Kyuhyun ? Haduhh udah nggak sabar baca. Tapi bentar lagi ulangan 😂😂😂 semangat kakak
erikasalim erikasalim May 23
Ijin baca ff nya ya .. baru dftar waatpad nih .. hehehe gomawoo ..
chopink_ chopink_ Apr 15
Setlah bca can you love dri blognya pinkyroom lngsung cus k sini kkk ,, 
                              Gak mungkin klo itu hnya parfum ahra pasti kyu slingkuh apa itu wnita msa lalunya,/? 😓 ank lgi skit lah bpknya lgi maen d luar sna sma cwe lain 😒 *tabokkyu
CK3424 CK3424 May 22
Kagak bisa begtiu napa selingkuh andweeee ya ampunnnn kyu anak sedang sakit ingatlah istri dan ank jngan smpe nyesel
Ih.. keren thor... Hihi.. Wah.. Jgn jgn... Kyu nya selingkuh??? .. Whua.. Kbanyakan bca ff kyu selingkuh jd mkir yg nga nga.. Haha.. Lanjut ya.. Aku seneng ug genre nya hurt.. Haha..
Kyuhyun kau berpaling dariku yah ckckckkckck
                              Please deh kyuhyun jangan mainin kita 
                              Tolong commenan ngacoku gak usah dianggap