PESANTREN IN LOVE

PESANTREN IN LOVE

52K Reads 2.5K Votes 34 Part Story
mutiara millenia By taramutiara Updated Jul 18

[On Editing] 

Tinggal di pondok?

Tidak pernah terlintas sama sekali dalam benak Rara. Gadis belia itu yang sekarang berusia 18 tahun, yang baru saja pulang dari Amerika. Harus menjalani kehidupan yang kaku didalam pondok. Bahkan ia tidak bisa membayangkan bagaimana jalan kehidupannya kedepan.

Memang, awalnya Rara menolak permintaan ibunya. Tapi apalah daya, ketika seorang anak melihat wajah berharap ibunya, apalagi jawabannya selain menerima permintaan ibunya.

Hari demi hari ia jalani dengan biasa, netral tidak ada hal yang menarik bagi dirinya. Bosan. Yah, itulah yang bisa menggambarkan bagaimana keadaan Rara selama dipondok.

Namun, semua itu berubah ketika ia tidak bertemu dengan salah satu santri putra. Rasyid. Pemuda yang terkenal akan ketegasannya, dia adalah seorang ketua keamanan pondok yang cerdas dan taat aturan. Tiap kali Rara kepergok melanggar Tata tertib, tiap kali itu juga ia mendapat ceramah panjang dari Rasyid.

Harus ia akui, awalnya sangat menjengkelkan. Akan tetapi hal aneh mulai terjadi saat Rara bisa menebak hatinya sedang jatuh cinta pada Rasyid. Ia selalu berupaya agar pemuda itu terpikat olehnya. Rasyid tetaplah Rasyid. Dia sama sekali tidak merespon perlakuan Rara. Dan itu berhasil membuat Rara bertanya. Apakah ia harus berhenti disini oada orang yang belum tentu mencintainya?

No comments listed yet.