Under The Mask

Under The Mask

2.4M Reads 80K Votes 30 Part Story
Phoenix By phoenix_phoe Completed

Kalau kamu pikir dirimu menang, kamu salah. Meskipun aku menikah denganmu namun jiwa dan ragaku tidak akan pernah tunduk padamu.

Itu adalah kata-kata yang dikatakan pria itu waktu menyetujui pernikahan ini. Dia tahu bahwa pria itu membencinya setengah mati sejak dia memerangkapnya dalam ikatan pernikahan ini.

Kathy Adams, seorang wanita cantik dan sukses yang jatuh cinta kepada Gerald Blackwell. Manyadari pria itu juga tertarik kepadanya namun memilih mengingkari perasaan tersebut. Kathy merancang rencana sedemikian rupa hingga pria itu terpaksa menikahinya.

Gerald membenci setengah mati kepada Kathy, wanita manipulatif dan egois yang tidak segan-segan menghalalkan segala cara licik untuk mendapatkannya. Ketika mereka menikah, dia bersumpah akan membuat hidup Kathy bagaikan neraka.

Apakah Kathy bisa membuat Gerald mencintai dirinya? Dan ketika Gerald menyadari sosok wanita sebenarnya dibalik topeng dingin itu, akankah perasaannya berubah?

 

Dari prolog sudah mantap n keren jdi penasaran part selanjutnya,btw izin baca ya thor 😀 Makasih
reskiprtm reskiprtm Sep 18, 2017
Keren, kathy pinter banget akting. Nyembunyiin kesakitan dia
Velaliya Velaliya Jun 09, 2017
Halo, jika kalian sudah 17+ aku rekomendasiin buat baca nih cerita, 
                              " Cinderella Married The Bad Boy  oleh Finisah di Wattpad http://my.w.tt/UiNb/TMLELjkGPD
QueLix QueLix Nov 05, 2017
Masih ingat gue baca nih cerita masih pake akun lama dan voteny blum sebanyk ini. Terus pas maen wattpad lagi terus nyari nih cerita, anjirr.....udah RIBUAN!! Keren!!
Nyesek banget 😭😭😭aku nggak bisa bayangkan klo aku jdi Kathy
Bagus kak
                              Tapi kok kesannya terlalu terburu2 ya kak?
                              Apa perasaan aku aja yaa