NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
BTS' Marriage Life

BTS' Marriage Life

2.6M Reads 280K Votes 91 Part Story
릭스 By jeonyeriixa Updated 5 days ago

Kehidupan member BTS ketika mereka sudah mempunyai kehidupan baru bersama istri dan anak anaknya. Banyak keseruan, konflik kecil yang bisa membuat kita 'BAPER'
  
  Penasaran?
  
  Title : BTS' Marriage Life
  Genre : Married  Life, Family, Romance
  Cast : 
  Kim Seok Jin-Park Eun Ji
  Min Yoongi-Yoon Rae Mi
  Jung Hoseok-Kim Hae Ra
  Kim Namjoon-Namira Andrea
  Park Jimin-Kang Hyora
  Kim Taehyung-Oh Ha Neul
  Jeon Jungkook-Jung Yerin
  Rating : PG-15
  
  
 jeonyeriixa © 2016
 Highest Rank : 
 #2 Fanfictionㅡ[17/03/17]
 #1 Fanfictionㅡ[05/05/17]

Jk sama gw aja jek 😭😂 lu mau berapa gua kasih kok 😂😂 gw serius jek 😂😂
my_name_ji my_name_ji Jul 06
Gapapa kok walaupun jk ga jadi publick figure lagi dan ga ada fans lagi w tetep mau jadi istrinya
Reyaca22 Reyaca22 Jun 26
Pantesan, udah ada di library dari jaman bahela,  niat baca tunggu tamat. Sampe bangtan keluar album baru juga kaga tamat :")
Yesssssssss😍😂ff yg kyk gini nih aku suka, ga bklan tamat:v🙈😂
AndryDeviL AndryDeviL Jul 05
Cerita gak berbobot kayak gini kok banyak yg demen ya! Mana muka2 plastik semua lagi! Gw barusan liat mulmed nya enek mau muntah!!
Reyaca22 Reyaca22 Jun 26
Tuh, bang pd dibaca yah. Tetep perpanjang kontrak kaya shinhwa :")