Oneshot Collection : kth + jjk

Oneshot Collection : kth + jjk

140K Reads 10.4K Votes 21 Part Story
Akirahideaki By Jeon-Mommy Updated Apr 24

ーBahasa Indonesiaー

Vkook or Taekook oneshot collection.
Top!Taehyung 
Bottom!Kookie

Cover by @Jagoaneon

©Jeon-Mommy

Omg author jhat bgt buat jungkook meninggal, sympah nangis aku baca cerita ini, sesak bgt rasanya 😭😭😭
sumpah syok banget pas tau kookie dead.. anying😭😭
                              baru baca dua aja udh deras kaya hujan nih air mata😭😭
jjungshock jjungshock May 13
Udah seneng pas tetet ternyata masih hidup, eeh si juki malah matek
TaenyaKuki TaenyaKuki Jul 21
Udah tau baca ini bikin nangis gue malah baca lagi sialan 😭😭
leehyoae leehyoae Jun 20
I-ini baru bagian dua dan airmata sudah berderai :")
                              
                              Help :")
Kanareese Kanareese Jul 18
Btw, onkey apaan yak? Gue nggak paham😂 Ada yang bisa jelasin? Penasaran.