Why So Serious? [VKOOK]✔

Why So Serious? [VKOOK]✔

115K Reads 11K Votes 21 Part Story
Lin By -polinlop Completed

Pernah terjebak FRIENDZONE? 
Percaya atau tidak, rasanya sangat tidak enak.

Oh.. Bahkan di sini tertulis sekelumit jatuh bangun Jeon Jungkook menuju akhir dari jurang mematikan bernama FRIENDZONE itu. 

.
.
.

Sorry, ga pinter buat summary.

.
.


Teruntuk para friendzoners malang cem saya :'

Happy Reading! Don't be a sider, please.. :)

  • bts
  • hurt
  • jikook
  • jimin
  • jungkook
  • romance
  • sad
  • taehyung
  • taekook
  • vkook
  • wattys2017
  • yaoi
hyojin08shin hyojin08shin Jul 17, 2017
Sama kaya aku dong  Kookie
                              Aku juga maknae di kelas tapi karna pinter jadi dikerumunin terus ama siswa lain
                              Wkwkw
KimRestu KimRestu May 14, 2017
Bambam gtu loh, adem bgt liat pacar sama selingkuhan akrab begini yaloh 😂😂
LaelaL LaelaL Jan 08
Ingat pas bon vyge..juki manggil jimin 
                              
                                 Pake teriak“ kek TOA. 
                              JIMINSSHI JIMINSSHI JI.MIN.SSHI😨😂😂
pina0109 pina0109 Jun 25, 2016
sikap taehyung bkin aku bingung, dia itu bneran atau tdk?
                              kalo ia, knpa dia bilang udah pacaran ama sujeong?
                              
                              terus kookie apa dia bner" ga suka sma taetae?
AkuBotolnyaTae AkuBotolnyaTae Dec 06, 2016
Lu kan lebih pendek jim makanya kookie gak mau panggil hyung
bananakuuu bananakuuu Mar 28, 2016
si taetae ituuuuu beneran nggak sih ?
                              maksudnya apa cuman main2 gitu ngomong kekasihku ke kookie