Perawan

Perawan

75.7K Reads 1.8K Votes 3 Part Story
Binatang Jalang By al-al12 Completed

Kumpulan cerpen mengenai sisi wanita yang terkoyak. 


21++

febrieana febrieana Oct 15
Hancur hatiku...
                              Lanjut dong atau ekstra part gtu,peng lihat tu cowok gila di tinggal kinan pleaseeeee
polover18 polover18 Nov 22
Pada akhirnya makhluk yang bernama perempuan akan selalu sama, sebesar apapun dia mengingkari kodratnya dia tetap perempuan yang akan luluh dengan perhatian dan akan menangis ketika miliknya tak lagi hanya untuk dia 😭😭 nangis dipojokan ga ada yang elus-elus 😭
sevinmhr sevinmhr Sep 19
bahasanya okee bnget
                              ad niat buat lanjutin in ngga thor??
                              pnasaran niih lanjutannya
woredirs woredirs Sep 28
"meraba kulit dari Tuhannya"
                              Sampe kepikiran kesitu ya kata2nya, ajaib
tan-in tan-in Oct 11
Gilaaa cowo nya brengsek banget sumpah.nih cerita asli??kalo ketemu cowo macam begini udah diobok obok tu muka pake panci.sakit banget lah cowo gila
ChoSeoRin ChoSeoRin Sep 27
Kok kayak kampret yaa... labgsung pegang pegang ajja, si kinanya juga ggak nolak lagii-_-"