For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Perawan

Perawan

225K Reads 3.7K Votes 3 Part Story
Binatang Jalang By al-al12 Completed

Kumpulan cerpen mengenai sisi wanita yang terkoyak. 


21++

  • dewasa
  • kumcer
  • lgbtindonesia
  • love
  • penyesalan
  • straight
  • tantanganpelangi
  • wanita
kenapa ga dinadiin cerita. Endingnya yaampun😭😭😭😭😭
suhartati21 suhartati21 Feb 17
Knpa gak dibikin cerita aja 
                              Bagus ceritanya 
                              Sayang klo cma segini
_shanecastro _shanecastro 4 days ago
Damn! Alunan dari tiap katanya benar-benar membuat saya terpana. Tak ada celah sedikitpun dari gerak-gerik Kinan yang melonggar. Harusnya author ini bisa menjadi novelis yang setara layaknya Andrea Hirata dan para pemburu gelar lainnya. Salut!
wsalbert wsalbert 13 hours ago
Bajigur! Setelah stalking2 dan anjay dah wkwkw ini cerita udah dari jaman kapan dibaca dan baru sadar kalau yang nulis dirimu, Bang. 😂😂😂 btw, ini yang plagiat banyak waktu dulu. Wkwkwk
MayaDania MayaDania Mar 30
Lanjutin cerita ini dong atau bikin ceritanya khusus gitu ini sumpah mau banget liat Bagas dpat karma atau menyesal seumur hidup gitu.. kok dia gak merjuangin Kinan aja sih, 3 tahun gak dianggap sama sekali yah sama Bagas
                              Nyesek bacanya miris banget nasibnya Kinan😢😢
MayaDania MayaDania Mar 30
Ceritanya bagus, kalau bisa bikin cerita khusus ceritanya Kinan ini dong kak