Perawan

Perawan

97.3K Reads 2.2K Votes 3 Part Story
Binatang Jalang By al-al12 Completed

Kumpulan cerpen mengenai sisi wanita yang terkoyak. 


21++

febrieana febrieana Oct 15, 2016
Hancur hatiku...
                              Lanjut dong atau ekstra part gtu,peng lihat tu cowok gila di tinggal kinan pleaseeeee
polover18 polover18 Nov 22, 2016
Pada akhirnya makhluk yang bernama perempuan akan selalu sama, sebesar apapun dia mengingkari kodratnya dia tetap perempuan yang akan luluh dengan perhatian dan akan menangis ketika miliknya tak lagi hanya untuk dia 😭😭 nangis dipojokan ga ada yang elus-elus 😭
deanakhmad deanakhmad Feb 01
Jancuk! Bagas gateli ... ketabrak mobik aja sono, biar kelar. Mampus sekalian.
LeaImnida LeaImnida Jan 16
Bajingan bangeeeet. Makin takut punya komitmen (nikah). Baca ini jd makin ciut rasa percaya sm laki2. Duh elaaah. Takut gua.
tan-in tan-in Oct 11, 2016
Gilaaa cowo nya brengsek banget sumpah.nih cerita asli??kalo ketemu cowo macam begini udah diobok obok tu muka pake panci.sakit banget lah cowo gila
amaharanin amaharanin Dec 18, 2016
Anjir sakitttt. Tapi gimana ya kalo menurut aku Kinan nya juga salah sih disini, dia terlalu takut keluar dari zona nyaman dia ya? 'gak percaya cinta' ,ya kali orang yg cinta mati sama lo juga kalo di gantungin 3tahun bakalan capek dia. Masih banyak ikan dilaut coeng
                              Semangat!