Thank You and Good Bye

Thank You and Good Bye

423K Reads 22.5K Votes 21 Part Story
Greya By greyacraz Updated Oct 30

Pesona pria itu mengacaukan indranya.
Hanya pada pertemuan pertama, Shanon sudah meraakan debaran cinta.
Namun hanya sementara ia merasakan bahagia yang sempurna.
Hingga pria itu memupusnya dengan kata-kata yang mengoyak jiwanya.

Shanon 32 tahun. Dirong-rong untuk menikah oleh keluarganya,
Hingga kemudian datang dia. Pria yang bersedia menikahinya yang tak sempurna.

Namun belum ia merasakan indahnya mahligai berumah tangga. 
Dia harus kecewa karena dua kenyataan pahit.
Kenyataan tentang mengapa pria itu menikahinya,
Serta kenyataan cinta masa lalu sang pria.

Pras 32 tahun.
Menikah demi menyelamatkan hubungan sahabatnya. 
Tanpa cinta dan rasa apapun itu.
Ia menjalani rumah tangga dengan hambar.
Namun tak begitu hambar karena cinta masa lalunya hadir dan menghiasi hari-harinya yang menjemukan bersama Shanon.

Cover by stypahorlikson94
18+

"Allah melarang umatnya utk merebut suami orang"
                              Ada dalilnya mbak? Pemiliha kalimatnya, berbahaya menurut aku. Hihi. Poligami halal loh, meski sebagai perempuan aku nggak setuju.
Seru, menarik dan luar biasa. Teruslah berkarya dalam sebuah tulisan. Jangan lupa baca fanfict saya juga ya all. Mohon vote dan komentar sebagai bentuk apresiasi karya saya. Oke. Makasih.
WaqinaAdza WaqinaAdza Oct 07
Realita kalo belum nikah selalu disudutkan kapan bkal nikahnya haduh johan kakak "jodoh dtangan Tuhan"
dwigis dwigis Oct 21
Kayak na emang gitu,,ya??mentang2 sdh umur tp belum nikah dikira gampangan 😒
MetaDrake MetaDrake Sep 11
Susahnya klo cewek kepala 3 blm merid itu, jd omongan tetangga n sodara..😄, tp cuekin ajalah i'm single & santai aja tuuuu, abaikan sajaaaa omongan miring org sekitar..,
Gue baru 22 juga berhenti mikirin jodoh..rasain juga 3x sakit hati langsung ogah*an..udh tau ujung*ny pasti diselingkuhi!
                              Hahh..  Sabaar nanti wktunya Tuhan aja deh 😁