Inside Out [OSH]

Inside Out [OSH]

28.1K Reads 3.4K Votes 16 Part Story
Elle By Damnroye Updated a day ago

[15+]    Kesalahan dimasa lalu, mempertemukan kita di masa sekarang, dengan dendam dan pembalasan.

Lalu ketika kau hancur, dendam itu melebur begitu saja. Tak ada sensasi menyenangkan saat melihatmu menangis. Aku..

Ijinkan aku mencintaimu, Inside Out.

(believe me, sinopsis nggak nyambung sama isi cerita)
  
  ====
  
  Amazing poster by deypratiwi25 @ Indo Fanfictions Arts

Ceritanya mirip ff wild boy.  Disana luhan dan sera.  Ini hanya perasaanku atau.....
kartika9506 kartika9506 Oct 03
Apaan sih sebenernya maksud sehun asal srobot/cium sena? ?? Gak masuk akal sama sekali juga sama nyuruh sena jadi kekasihnya karena hanya insiden ciuman -.-
tunggu, aku masih ngga ngerti bagaimana kejadian sehun nyium sena dan kenapa dia melakukannya?
oranxe_ oranxe_ Apr 19
Suka banget iniii. Apalagi bahasanya ketata rapi menurut aku. Lanjutkan ya kak hehe
Jjyuu_n Jjyuu_n Jul 11
Ahhh aku tertarik bgt sama ff ini,Salken yah kak semoga kita bisa jadi teman^_^
Ditambahkan kata "tidak" kali maksudnya jadi "tidak menjadi rahasia publik"