Inside Out [OSH]--HIATUS

Inside Out [OSH]--HIATUS

33.6K Reads 3.8K Votes 17 Part Story
H.I.A.T.U.S By Damnroye Updated Dec 30, 2016

[15+]    Kesalahan dimasa lalu, mempertemukan kita di masa sekarang, dengan dendam dan pembalasan.

Lalu ketika kau hancur, dendam itu melebur begitu saja. Tak ada sensasi menyenangkan saat melihatmu menangis. Aku..

Ijinkan aku mencintaimu, Inside Out.

(believe me, sinopsis nggak nyambung sama isi cerita)
  
  ====
  
  Amazing poster by deypratiwi25 @ Indo Fanfictions Arts

christiejaena480 christiejaena480 Sep 17, 2016
Ceritanya mirip ff wild boy.  Disana luhan dan sera.  Ini hanya perasaanku atau.....
kartika_wulanssari kartika_wulanssari Oct 03, 2016
Apaan sih sebenernya maksud sehun asal srobot/cium sena? ?? Gak masuk akal sama sekali juga sama nyuruh sena jadi kekasihnya karena hanya insiden ciuman -.-
bluedreamer16 bluedreamer16 Jun 13, 2016
tunggu, aku masih ngga ngerti bagaimana kejadian sehun nyium sena dan kenapa dia melakukannya?
ohshxn_ ohshxn_ Apr 19, 2016
Suka banget iniii. Apalagi bahasanya ketata rapi menurut aku. Lanjutkan ya kak hehe
Jjyuu_n Jjyuu_n Jul 11, 2016
Ahhh aku tertarik bgt sama ff ini,Salken yah kak semoga kita bisa jadi teman^_^
putrilujayati putrilujayati Oct 23, 2016
Ditambahkan kata "tidak" kali maksudnya jadi "tidak menjadi rahasia publik"