Inside Out || osh ; ys

Inside Out || osh ; ys

70.9K Reads 9.6K Votes 29 Part Story
Me💐ris By drkgreyssii Updated Jan 01

Sena benci Sehun karena berani menciumnya di depan publik hanya untuk sebuah taruhan bodoh. Sena benci Sehun yang memaksanya untuk menjadi pacar hanya karena satu rahasia yang laki-laki itu temukan di buku diary nya.

Tapi siapa yang menyangka kalau Sehun ternyata bagian dari rahasia di masa lalunya?

  • drama
  • exo
  • kimjiwon
  • romance
  • schoollife
  • sehun
Naagi___ Naagi___ Oct 29, 2017
Nggak jelek kok. Tulisannya juga rapi. Semangat ya nulisnya. 👌
christiejaena480 christiejaena480 Sep 17, 2016
Ceritanya mirip ff wild boy.  Disana luhan dan sera.  Ini hanya perasaanku atau.....
kartika_ssari kartika_ssari Oct 03, 2016
Apaan sih sebenernya maksud sehun asal srobot/cium sena? ?? Gak masuk akal sama sekali juga sama nyuruh sena jadi kekasihnya karena hanya insiden ciuman -.-
bluedreamer16 bluedreamer16 Jun 13, 2016
tunggu, aku masih ngga ngerti bagaimana kejadian sehun nyium sena dan kenapa dia melakukannya?
guanleeeen guanleeeen Apr 19, 2016
Suka banget iniii. Apalagi bahasanya ketata rapi menurut aku. Lanjutkan ya kak hehe
grxjey grxjey Jul 11, 2016
Ahhh aku tertarik bgt sama ff ini,Salken yah kak semoga kita bisa jadi teman^_^