NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Dreams With Bangtan Boys (Imagine BTS)

Dreams With Bangtan Boys (Imagine BTS)

186K Reads 17.1K Votes 96 Part Story
Istri Mark Tuan By MarkKimKimTuan Completed

Bts x You
  
  Di baca dulu yok siapa tau baper...  :'v
  Cuman imajinasi dari penulis yg senglek yang di jamin bisa bikin klepek-klepek :v
  
  °BANGTAN IMAGINE°

firlyff firlyff Mar 16
https://www.wattpad.com/story/102831309-00-00-am
                              bagi yang army, buka yaaaaa ff tentang 7 cogan aka bts:))
XkLvre XkLvre May 14
Kenapa gak lu nyatain perasaan lu kook. Kalo udah gini mah ada saingannya...
jeonkimhans jeonkimhans Apr 03
Omaygade jikook duo bias 😍
                              Bisa  baper parah nih, semangat thor!
finndy3716 finndy3716 Apr 22
jk cinta nya ama orang laen, gue yg baca yg baper, kenyataan pait
yoo_semi yoo_semi Mar 05
Tatapan Jungkook kini sudah tak sehangat dulu lagi :'( Jimin sumpah pho banget :'( padahal gue pengen banget ditembak Jungkook :'(