Bunga Iris dan Takdir

Bunga Iris dan Takdir

18.5K Reads 3.2K Votes 40 Part Story
Anaa By noeranaa Updated Nov 08

Iris Art University adalah salah satu universitas seni ternama di Seoul, Korea Selatan. Salah satu tempat yang dituju bagi mereka yang merasa mempunyai bakat bermusik, akting, tari, lukis, dan juga kesenian lainnya. Tidak pernah ada batasan umur untuk bisa masuk ke dalam Iris Art University. Yang penting adalah mereka mempunyai tekat, bakat, cerdas, dan juga sebuah takdir. Dan memang terbukti terkadang takdir memang sangat berperan penting untuk bisa masuk ke Iris Art University.

Tiga belas siswa Iris Art University telah bermain bersama takdir. Karena takdir mereka dipertemukan, berproses hingga membentuk suatu hubungan kuat persaudaraan. Menyelesaikan misi bersama, bekerja sama, tinggal di asrama yang sama, dan juga saling berkompetisi satu sama lain. Takdir berperan dalam kisah mereka berkelompok, berpasangan, dan juga per-individunya. Persabahantan serta kisah cinta masing-masing dari mereka. Tidak ada yang tahu kepada siapa takdir akan memihak.

Dan ketika masa lalu ingin ikut campur di antara mereka, apakah takdir akan memihak mereka?


*Seventeen Fanfiction* *BoyxBoy (Maybe)*

VidyaDeria VidyaDeria Mar 25
Gmn reaksinya mau biasa ajahh orng muka emaknya kaya malaikattt .. 
                              Sibabehh malahh cengo kann duhh parahh ..
VidyaDeria VidyaDeria Mar 25
Iniii si babehh salah sangka gituu yahh ..
                               Nyangka emak gadis ..
DwiZoey DwiZoey Mar 06
Yaelah maaakkk... Sabar ya.. Orang cantik emang banyak cobaannya.. Mau aku gantiin? Sini..sini.. Aku sih iklhas BANGET kalau ada yang natap aku kayak seungcheol jisoo dan si didin..