Got You

Got You

130K Reads 8.7K Votes 8 Part Story
Just A Girl By Maarshmallows Completed

Byun Baekhyun namja manis yang takut menjadi uke dan Park Chanyeol si berandalan penguasa sekolah.  
Bagaimana kehidupan seorang Chanyeol yang harus menjalani hari-harinya menjadi uke Baekhyun?

  • baekhyun
  • baekyeol
  • chanbaek
  • chanyeol
  • chanyeolbaekhyun
  • yaoi
Kau sudah d takdirkan menjadi uke mih gak usah maksain jadi seme 😁 muka mamih gak mendukung kalo jadi seme 😂
Jsscye Jsscye Oct 29
Baek sudah pastikan punya sehun besak kok lu. Liat aja dari hidung nya😂
hahahaaa ngakak gua bacanya..dr awal dah kembung pipi gua akibat tingkah mami baek dn papi ceye
mxlfan mxlfan Oct 29
Mamih Baekhyun trima aja , kan ntar juga enak kalo Bareng Daddy Chanyeol..
Ada yeee jawaban ya atau ya 😁 bilang aja gak ada penolakan yeol 😒
CaplangExo CaplangExo Oct 03
Hai teman teman, kalian butuh sesuatu yang baper?tentang exo? Yuk mampir ke beranda aku, ada ff tentang exo yang butuh pembaca nih, jangan lupa vomment ya, makasihh