10 Days With Aldi

10 Days With Aldi

36K Reads 3.1K Votes 20 Part Story
• älväröwf • By alvarowf Completed

Padahal, dulu-sebelum sedekat ini dengan Aldi, aku berpikir bahwa aku bertemu Aldi hanya dalam sepuluh hari atau selama Journalist Competition berlangsung. Ternyata tidak. Ah ... ternyata Tuhan masih berpihak padaku.

xnwdey xnwdey Apr 10, 2016
Waittt! Dijudul "10days with aldi" *gua semangat*
                              Pas ngebaca kok malah "ardi", gilaa down langsung mood gua bacanya-,-gak sesuai jadinyaa bhaks
newton-atom newton-atom Jul 29, 2016
Ucap,balas,kata, dll itu huruf depannya gak usah kapital ya:)
helloadell helloadell Oct 21, 2016
Awalan yang bagus. Tapi, diperhatiin lagi yang penggunaan kata depan di-nya. Kalau di ketemu sama nama tempat, tolong di spasi. Overall bagus, kok. Sama satu lagi, nih. Kalau pengetikan bahasa asing, jangan lupa di italic.
helloadell helloadell Oct 21, 2016
btw, aku suka banget sama tema yang kamu angkat dicerita ini. Tentang dunia jurnalis gitu. <3
ughswag ughswag Jul 03, 2016
Baca cerita ku yaaa cek home atau http://my.w.tt/UiNb/zi3odJSrIu
newton-atom newton-atom Jul 29, 2016
Saya kasih saran sih. Kalau bahasa asing seperti bahasa Inggris, tulisannya di italic ya:)