NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Mencari Gemblak

Mencari Gemblak

63.2K Reads 6.6K Votes 17 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Warok Sumitro sudah punya segalanya, hanya saja hatinya terasa kosong. Lalu di malam ketiga purnama calon Gemblak itu muncul, dengan mata bulat penuh kasih ketika menapaki lantai ubin rumahnya. Hidung mancung mungilnya mengusik hati Warok Sumitro. Belum lagi bibir ranum merah nan tipis itu juga menciptakan birahinya. Warok Sumitro mulai jatuh sayang.
.
.
Terinspirasi dari Legenda Reog Ponorogo dan budayanya.
Kontroversi? Silakan hujat... namun budaya dan kreativitas adalah sebuah karya tanpa penyesalan...

Taoshipper Taoshipper Feb 24
Cerita nya bikin nangis sama terharu. Terima kasih buat karyanya ya kak gaachan
selimuttetangga selimuttetangga Mar 20, 2016
Dengan tidak meninggalkan-tata krama orang jawa,saya mengucapkan banyak terimakasih untuk teman-teman semua dan minta maaf bila ada banyak kesalahan *saya sotoy* kirakira gitu bukan kak?
froyoichigo froyoichigo Mar 26, 2016
Mbak.. Nulis d ffn juga ga? Aq nemu username yg sama soalnya
septienriana septienriana Sep 30, 2016
Pas liat covernya jadi pengen baca
                              Kesenian kota tempat aku tinggal wkwkwk
zy-ssi zy-ssi Mar 03, 2016
Sya tunggu cerita mu yang lucu, kocak dan W.O.W yg always temenin aku di jam curi2 ngantor.
                              Aku pecinta seni tari tradiaional jawa, asal gak numplek banget unsur ya di cerita takut di demo pake delman..
ahsana4 ahsana4 Mar 20, 2016
Aku udah pernah baca cerita ttg ini sih beberapa tahun silam. Yg buat si Bagus Tito. Tapi ending-nya ga asik. Pernah nemu buku yg nyeritain kaya gini juga d Gr*medi*. Aku harap ending cerita ini bahagia yaaa, kaya cerita kamu yg lain 😁