Kimi Ga Suki Da

Kimi Ga Suki Da

889K Reads 8.8K Votes 3 Part Story
BadAuthor By QueenNakey Updated 3 days ago

Beberapa kali rank #1 Fantasy

Mungkin satu-satunya cara agar kau percaya kalau aku mencintaimu, adalah dengan mati di depan kedua matamu.

***

"Jadilah Ratuku, kan kuberikan kau banyak kesempatan untuk membunuhku. Tapi setiap kegagalanmu, harus kau bayar dengan tubuhmu." -Eiji Kou

Update setiap selasa dan minggu

Eiji Series #1

BOOK 1 = Kimi Ga Suki De (Eiji Kou X Masato Mitsuki)

BOOK 2 = Yami No Tenshi (Eiji Takahiro X Mihara Chinatsu)

BOOK 3 = Kimi Wo Tooshite (Eiji Fuyumi X Hiruma Rui)

Copyright © Queen Nakey // Maret 2016

setsu_yuki setsu_yuki 4 days ago
Ini bukannya udah mau terbit 😅 kenapa diulang ke chap 1 lagi ?
19ti_kodongan 19ti_kodongan Dec 02, 2016
maaf yah kalo kata2ku menyinggung atau apalah,, tapi beneran cerita ini mirip sama cerita yg aku baca dilapak sebelah. Tapi nggak tau juga sih kalo kedepannya gimana mungkin awalnya aja yang mirip..
shulizgerald shulizgerald 4 days ago
Di posting lg ya ??
                              Ada yg di ubah kah??dr yg sebelum di revisi??
NatanMiyazono NatanMiyazono 4 days ago
Di lanjut aja thor buku 2 nya... (asal jangan unpublish aja) sama yg ini juga tamatin... jangan gantung😁😀
GutariVina GutariVina 4 days ago
Tolong dpriksa lg dong critanya.bnyak kalimat yg copas n kalimatnya jg g lengkap.jd bingung kan yg bca...