Kimi Ga Suki Da (Tamat)

Kimi Ga Suki Da (Tamat)

861K Reads 98.7K Votes 25 Part Story
BadAuthor By QueenNakey Updated Jan 09

(SEBAGIAN CERITA DIHAPUS  UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN)
Mungkin satu-satunya cara agar kau percaya kalau aku mencintaimu, adalah dengan mati di depan kedua matamu.

Update setiap minggu

Eiji Series #1

BOOK 1 = Kimi Ga Suki De (Eiji Kou X Masato Mitsuki)

BOOK 2 = Yami No Tenshi (Eiji Takahiro X Mihara Chinatsu)

BOOK 3 = Kimi Wo Tooshite (Eiji Fuyumi X Hiruma Rui)

alfixoxo alfixoxo Nov 01, 2016
Hai kak baca ceritaku "Believe Me, Because I Love You" jngan lupa vomment ya:) thanks
- - Nov 06, 2016
nice story, mampir ke cerita aku yuk https://www.wattpad.com/story/88028703-tabula-rasa thanks before
1kodongank 1kodongank Dec 02, 2016
maaf yah kalo kata2ku menyinggung atau apalah,, tapi beneran cerita ini mirip sama cerita yg aku baca dilapak sebelah. Tapi nggak tau juga sih kalo kedepannya gimana mungkin awalnya aja yang mirip..
ShizukaChan7 ShizukaChan7 Oct 26, 2016
Hmm mulai dah, 😑
                              Dah dah mitsuke terima ja sblm terjadi perang 😁
Giaswi Giaswi Oct 29, 2016
Wow.... 
                              Aku suka gaya bahasa yang digunakan, dan aku suka nih tipe tipe cerita yang bergenre fantasy seperti ini. 
                              Oya... 
                              Hai aku reader baru nih, izin mau baca ceritanya.
ZiandraAlvansa ZiandraAlvansa Nov 05, 2016
Kerajaan langit, awan, hujan. Itu tempat mereka tinggal permukaan bumi jga kan? Bukan cerita kerajaan fantasy yg beneran tgl di langit atau awan #bingung