NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Daddy's Girl

Daddy's Girl

191K Reads 2.8K Votes 5 Part Story
lee-Anja By lee-Anja Completed

Sean bukanlah laki laki remaja yang mudah jatuh cinta dan tertarik dengan sebuah hubungan.

Dia memiliki kebutuhan yang sering ia lakukan dengan wanita.  model, manapun tanpa harus mencari. Tampan sukses matang and hot looking.

Well, dia melakukan dengan wanita bukan seorang gadis . tapi Sean harus dibingungkan dengan sarah walles seorang gadis beranjak 19 tahun.


WARNING : MATURE CONTENT! 
19++

Diawal aja dah bikin pembaca kagum...termasuk gw😍nice...jangan lupa follow gw yach
yuli79 yuli79 Apr 08, 2016
sean pake jual mahal segala deh...,dah tersedia d rmh masi aja cari d luar ckckckckc, babat hbs dah sean
inasaleema inasaleema Aug 16, 2016
Sepertinya lebih tepat menginterups ya 😊😊 menurut saya ih hehe
maqy11 maqy11 Jan 20
Mungkin krna ponakan makanya gak mau menyakiti laen waktu  pasti beda
- - Feb 11
Bagus tapi masih banyak tapi, nama org harusnya pakai huruf kapital