Marriage Consultant

Marriage Consultant

37.3K Reads 3.3K Votes 5 Part Story
Larasaty Laras By larasatylaras26 Updated Jun 01

Anila Jasmine. Seorang konsultan pernikahan yang harus menghadapi puluhan kliennya dengan masalah pernikahan. Sementara itu dia juga harus mengahadapi polemik rumah tangganya bersama seorang CEO di sebuah perusahaan pharmacy, Ares Kairavan.
  
Bagaimana Anila mengatasi masalah rumah tangganya bersama Ares yang sudah berjalan lima tahun ini?

selmasita selmasita Mar 01
Baper banget baca yang ini. Bedaaa banget tulisan Kak Laras yg ini sama yg Eat Zone atau di ceritanya Nadav-Kirana. Yang ini tuh berasa kak Laras uda menikah. Eh udah nikah belom sih? hehhe
Aku juga ingatin diriku kayak gitu juga deh mulai sekarang😆😆
Seneng ternyata ga gue aja yg doyan bgt tapi pasangan fiksi juga ada😂
ratihmel20 ratihmel20 Feb 29
Emg baperan bgt aq yaksss,,  msa bc prolog aja udh baper hiksss
vrasticha vrasticha Feb 29
Ini repost ea???dulu smpt baca,,,bagus cerita nya tp ud agk lupa alurnya,,,hehehe
frenchblues frenchblues Mar 22
Hahahahh:" mikir 1000x karena suaminya ganteng trs kaya, ya jelas:"