Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
PERI[H]

PERI[H]

5.6K Reads 304 Votes 6 Part Story
Vee Andry By valore_id Updated Oct 23, 2016

Lapak ini adalah kumpulan one shoot dari kisah-kisah yang disuarakan oleh hati yang tersakiti dan teredam oleh keilkhlasan dan maaf.
Suara hati yang tak mampu terucap disaat dendam, amarah dan pedih mendera.

Siapkan hati dan tissue jika berniat membacanya. Jangan salahkan saya jika anda mendadak galau hehe...

Selamat membaca dan salam cinta damai

● Sorry typo berceceran ^^

Bagus banget cerita nya, plg bikin terharu yg bab 2.... Sering2 upload lagi yak, seslalu aku kasih bintang kalau upload
Safinaaaa_ Safinaaaa_ Nov 07, 2016
Haii 
                              Baca ceritaku yuk
                              My First Love
                              Bantu Vote + Feedbacknyaa
SaritaDevii SaritaDevii Jun 11, 2016
Kok sedih gini sih kak?? Trus langsung end ya?? Kakak galau ya jadinya bikin cerita gini biar bagi" rasa sedih (?) 😂😂😂
inanayoung inanayoung Jun 11, 2016
Gw tuh lama dahh kgak jualan tysu ya dilapak emakk....hmm terakhir jualan pas di lapak dunia laen  :v...
                              Nahh mumpung sekrang dilapk yng menguras air mata nihh akika julan tysu ada dua rasa tysunya original sma tysu rasa cabee hayoo yng minat dibeli di beli 😂
Izna_19 Izna_19 Jun 11, 2016
Laki" kyak gtu enaknya diiket masukin karung lempar laut isinya ikan lumba" bertaring hiu dengan badan segede paus megalodon ...
                              Tapi itu hanya bisa dibayangkan dalam khayalan dan perbuatan dalam mimpi saja...
B_Skyy B_Skyy Jun 11, 2016
Ribet amat lo.jengg hahaa 
                              Nyepam yeee pasti typo lagi atau ga ke pencet haha