My Lovely Brothers (OLD MAGCON)

My Lovely Brothers (OLD MAGCON)

58.2K Reads 3.3K Votes 29 Part Story
Putkom◀ By PutriKdewi8 Completed

{CERITA INI SEBAGIAN PART DI PRIVAT BAGI YANG MAU BACA SILAHKAN FOLLOW AKU TERLEBIH DAHULU}

Namaku Kesha Rossaline aku biasa dipanggil Kesha. Aku tinggal di asrama,aku mempunyai Dad and Mom dan aku punya banyak saudara laki-laki. Tapi,aku lupa dengan wajah mereka semua. Terakhir aku melihatnya adalah saat aku berusia 4tahun kalau tidak salah aku punya 10 kaka. Banyak bukan? Iya.Mom bilang aku adalah anak perempuan satu-satunya oleh sebab itu aku sangat disayang oleh Mom and Dad. Hari ini adalah hari dimana aku akan bertemu dengan Mom and Dad lagi setelah 6bulan ini dan akan bertemu dengan 10Kaka laki-lakiku yang sudah hampir 10 tahun ini. Gugup? Tentu. Bahkan aku sangat gugup. Bagaimana dengan wajah mereka semua ya?

  • brother
  • hayes
  • love
  • magcon
  • mylovelybrother
AnnaSulaiman AnnaSulaiman Apr 09, 2016
Min, cuma mau ngasih tau kalau disini itu "di" dan "sini" nya dikasih spasi. Di sini, di sana, di situ. Seingat guru Bahasa Indonesiaku, kalo kata "di" berdampingan dengan kata tempat, "di" nya harus dipisah.
AnnaSulaiman AnnaSulaiman Apr 09, 2016
Kakaknya Kesha berjumlah 10 orang dan cogan-cogan semua?! Duh, nggak ngerti banget sama bakat apa yang terpendam di dalam tubuh Mama-Papanya Kesha. Mungkin mereka berdua dapat anugerah banyak dari Dewa Zeus kali ya XD
AnnaSulaiman AnnaSulaiman Apr 09, 2016
Maap min ralat. Harusnya seingatku kata guru Bahasa Indonesia. Bukan seingat guru Bahasa Indonesiaku. Hehehe. Ampunilah reader mu yang satu ini.