Corat-Coret!

Corat-Coret!

40.5K Reads 3.7K Votes 7 Part Story
Lovita Cendana By Cendarkna Updated Apr 27, 2017

Sekadar corat-coret!

49cmmaknae 49cmmaknae Jun 28, 2017
Cerita kayak gtu emg laku banget, hiks:"( pdhl merusak moral:v
misslarmes misslarmes Sep 03, 2017
Pantes cerita gw yg baca ga banyak. Kurang asupan nih kayanya lol 😂
charinanura charinanura Jul 19, 2017
Waah,  saya baru tahu fakta ini.  Terimakasih atas informasinya kak.  Miris banget emang kalau anak" apalagi sd udah dipegangin smartphone tanpa pengawasan orang tua (Lingkungan saya banyak yang gitu)😔.
skyinword skyinword Nov 21, 2016
Kak tanya 
                              kira2 di stilettale ada adegan dewasanya? 
                              soalnya repot ntar kalo beli :v
langit_antartika langit_antartika Jan 09, 2017
Tiap baris baca tulisan ini tuh, be like "iya... bner bgt!" "Ih bner" "sumpah setuju!" Wkkwkw
VytaChoi VytaChoi May 20, 2016
Nymphomaniak apa hanya sebutan buat cewek??  Kalau cowok apa donk??  Hyper???