Corat-Coret!

Corat-Coret!

37.7K Reads 3.5K Votes 7 Part Story
LC By Cendarkna Updated Apr 27

Sekadar corat-coret!

    49cmmaknae 49cmmaknae Jun 28
    Cerita kayak gtu emg laku banget, hiks:"( pdhl merusak moral:v
    misslarmes misslarmes Sep 03
    Pantes cerita gw yg baca ga banyak. Kurang asupan nih kayanya lol 😂
    charinanura charinanura Jul 19
    Waah,  saya baru tahu fakta ini.  Terimakasih atas informasinya kak.  Miris banget emang kalau anak" apalagi sd udah dipegangin smartphone tanpa pengawasan orang tua (Lingkungan saya banyak yang gitu)😔.
    tiasayum tiasayum Nov 21, 2016
    Kak tanya 
                                  kira2 di stilettale ada adegan dewasanya? 
                                  soalnya repot ntar kalo beli :v
    Tiap baris baca tulisan ini tuh, be like "iya... bner bgt!" "Ih bner" "sumpah setuju!" Wkkwkw
    VytaChoi VytaChoi May 20, 2016
    Nymphomaniak apa hanya sebutan buat cewek??  Kalau cowok apa donk??  Hyper???