Just a Little Spell

Just a Little Spell

241K Reads 38.5K Votes 23 Part Story
an By expellianmus Completed

Kalau ada yang macem-macem sama aku, aku bakal sihir dia jadi kodok.
  
  Dan untungnya, itu bukan kiasan.
  
  Karena kebetulan, aku penyihir.
  
  ---
  
  #14 in Short Story [09/07/16]
  #17 in Humor [28/01/17]
  
  [cover by prohngs]

  • fantasy
  • friends
  • humor
  • sangster
  • teen
  • teenfiction
  • thomas
riadania93 riadania93 Oct 24
Wkwk lagi umpetin senternya dong Arsa dibalik baju seragam :v
SUMPAH GILAK W CINTA MATI SAMA BANSHEE :( gadak season kedua nih? Wkwkw :( :(
riadania93 riadania93 Oct 24
Siap-siap aja, dikutuk jadi makhluk ijo yang kupingnya kaya keledai eh, apa ya namanya lupa aku :v *ngomong apasih :v
wanda_dwir wanda_dwir Oct 29
Hai gue wanda, jodoh niall horan. Btw, sihir gue dong biar mirip sama barbara palvin
zahrahnovi zahrahnovi May 06
silakan dibaca ya, ceritanya seru banget .jgn lupa vote komen dan follow tq❤❤❤ https://www.wattpad.com/story/104620903-alex-untuk-alonsa
riadania93 riadania93 Oct 24
Senter ajaib, produksi massal aja pasti laku di pasar glodok :v