DIFFERENT

DIFFERENT

12.4K Reads 1.6K Votes 10 Part Story
NoNopiy By NoviLzy97 Updated Oct 22

Sepasang kaki jenjang berjalan memasuki sebuah rumah yang berada di salah satu kawasan elit di korea selatan itu. Terdengar suara high hells dan lantai yang beradu sejak kaki jenjang itu memasuki rumah. Tidak peduli dengan keadaan sekitar yang gelap gulita, dengan santainya kaki jenjang itu perlahan mulai menaiki anak tangga yang melingkar.

Hingga tiba-tiba lampu diruangan itu menyala, seketika gadis itu menghentikan langkahnya ketika mendengar suara yang sangat dia kenali memasuki indra pendengarannya. "Kau tau ini jam berapa, kenapa kau baru pulang" tanya orang itu. "Bukan urusan mu, aku sudah terbiasa pulang di jam seperti ini bukankah kau sendiri sudah tau" gadis itu masih berdiri di bawah tangga dan memunggungi orang yang saat ini sedang berbicara dengannya. 

"Bae suzy, lihat aku ketika kita sedang berbicara" tegur orang itu. Yeoja yang di panggil bae suzy itu membalikkan tubuhnya dengan tangan terlipat di depan dada. "Apa? Aku sudah melihat mu sekarang" ucap yeoja bernama suzy ...

skawnby skawnby Jun 30
Halo mampir ke ceritaku yuk, judulnya 'What If'  dan '20 years old' jangan lupa vote dan comment ya, nanti di feedback, makasih :)
sooji_l sooji_l Jun 23
Mereka anak kembar???  Ada apa yahhh sma masa lalu mrka???myungsoo kira2 suka sma siapa??
penasaran kenapa suzy kek gitu terhadap sama keluarga nya , semoga ajaa nanti myungsoo jangan suka ama sooji maunya sama suzy ajaa ><
Suzy dan Sooji saudara kembar. Hmmmm,,, tapi Suzy terlihat jaga jarak sama keluarganya terutama Sooji. Apa karena orang tuanya pilih kasih? Mereka lebih sayang ke Sooji daripada Suzy?
Zia_cho Zia_cho Mar 10
Kayaknya aku pernah baca ff kaya ini sblmnya.
                              Suzy & sooji yg kembar identik
                              dengan sifat berbeda.
                              Dan aku itu baca di wordpress.
Weigelbae Weigelbae May 13
Penasaran sama masa lalu twin. Bae... 
                              Gimana  ceritanya tuh kok bisa di beda in kasih sayangnya... hmm.