Mischievous Sister

Mischievous Sister

3.5K Reads 1.2K Votes 12 Part Story
A.N.F.K By Chafisska Updated Nov 26

Bagaimana jika kamu menyukai seseorang namun orang itu tak membalas perasaanmu? Sakit, nyesek?

Lalu, bagaimana jika orang yang kau dambakan setiap saatnya itu ternyata menyukai saudaramu sendiri yang bahkan identitasnya masih disembunyikan oleh kamu? Kecewa?

Terlebih orang itu membenci sikapmu!

Namun kenyataannya, Oya sama sekali tak menyesalinya. Ia bahkan semakin gencar mendekati cowok yang ia suka dan berusaha mati-matian memisahkannya dari Kakaknya.

Hingga akhirnya ia bertemu Ian, petualangan pun dimulai....

____________________________

Attention! Don't COPAS to my story! 



 Copyright, 2016 by Chafisska

donatlumer donatlumer Nov 16
Bah baik bgt ngebanguninnya, emak gue kalo ngebangunin pake toa):
trisnaddewi trisnaddewi Nov 13
*kakaknya 
                              Saran aja kalo gak disertai nama di belakangnya lebih baik gak usah dikapital
Ini gw banget, suka sama orang yang gak mungkin digapai. *eh😂
donatlumer donatlumer Nov 16
Udah pernah. Pas gue minta kebahagiaan , besoknyaa langsung ditembak:v wkwk
Jiyyun Jiyyun Nov 11
Btw gue minta Bias jadi pacar gue kagak terkabul tuhh *Yaiyalahh mintanya aja kek gitu