Mrs.Clumsy : Her CEO Boyfriend

Mrs.Clumsy : Her CEO Boyfriend

590K Reads 24.9K Votes 43 Part Story
La Veillee By LcyBuns Completed

Bekerja di Earthmine Consult bukanlah impianku. Pada dasarnya memang aku tidak mau. Tapi karena paksaan itulah aku bertemu dengannya.
Sam Anderson, CEO Earthmine yang dingin dan tampan ini mengaku sebagai sahabat masa kecilku dan mengungkapkan bahwa ia sudah menyukaiku sejak kecil. Padahal, ia sudah punya tunangan dan tunangannya adalah sahabatku sendiri.

Apa yang harus kulakukan?

15+ cause in this story there're a harsh sentences that's not good for young generation (Well, i'm a young generation too)

#2 on Chicklit?! (July 11th)

unicornfn unicornfn Nov 16, 2016
Anjrit gua disuruh tidur ama emak gue.malem malem malah ngakak
noezyzy noezyzy 3 days ago
Hemm.. gimana ya. Bahasa kasarnya si bodoh bgt si lusi. Masa iya org nglamar kerja tp blom tau perusahaan yg dilamar bergerak di bidang apa. Non sense bgt
rhummer rhummer Dec 06, 2016
Buakakakak
                              Model2 victoria secret mah behanya standart, kaga ada yg wow. Yang biasanya pake beha maxy mah artis porno..
                              *salahfokuslagi
amaliarina amaliarina Dec 03, 2016
Gubraaak...gw nunggu jawaban dia dan trnyata jawabannya "Bra"😅😅
gbmariska gbmariska 2 days ago
Hai guys, baca cerita aku yuk judulnya 'When I Lose you' http://my.w.tt/UiNb/kRLvGTFD3z I need your thoughts and suggestions :) Thanks!
AniLee5 AniLee5 Dec 03, 2016
Kakakakaka 😂😂😂😂 anjirr ngaka bnget astaga ,, kan benar gak nyambung