Wedding Hurts

Wedding Hurts

102K Reads 8.1K Votes 18 Part Story
N P I T A L O K A By Princess_Nn Updated a day ago

Berawal dari sebuah perjodohan antara Keynan dan Nada. Mereka di jodohkan karena kedekatan orang tuanya masing-masing.

Dia Nada. Perempuan yang sangat mencintai suaminya.
Dia Keynan. Laki-laki yang sangat membenci Nada karena menganggap wanita itu hanya benalu yang merusak hubungannya dengan Aleena.



DI LARANG KERAS MEMPLAGIAT/MENGCOPY CERITA TANPA SEIJIN PENULIS.


-Princess_Nn-



Copyright©2016_

liamulia liamulia Feb 27, 2016
Penasara aaan... Aku tunggu kelanjutannya yah author, tetap semangaaat
guseti guseti Mar 01, 2016
Kayaknya ini cerita, bakalan rame nih. Lanjut ya thor. Maaf jangan ketergantungan sama byk tidaknya para comment. Bisa menghambat kreatifitasmu. Lanjutkan terus sampai akhir cerita. Walau ceritanya GAJE tp menurut penyuka cerita romance, cerita yg kamu buat itu " JELAS " loh !
tiarazhou tiarazhou Mar 08, 2016
prolognya aja udah buat penasaran,,,
                              ditunggu kelanjutannya,,,semangat yach
liamulia liamulia Mar 10, 2016
Penasaran sama kelanjutannya,, aku tunggu kelanjutannya yah author. Semangaaaat
PaniJayanti PaniJayanti Mar 11, 2016
Wah kaynand jgn terlalu sombong kau , entar lama km jg bklan jatuh cnta am Nanda
meylinclara07 meylinclara07 Feb 27, 2016
Sedihnya... tega banget sih keynan.. keterlaluan banget.. semoga si keynan cepat sadar dengan apa yang udah di lakuin nya