NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Touch Me Like You Do 〰 sehun

Touch Me Like You Do 〰 sehun

84.4K Reads 1.5K Votes 3 Part Story
Ribkacindy By ribkacindy Updated Jul 12

Hanya aku yang bisa memiliki mu seutuhnya

Ngenes banget agak bingung ama kata habiskan dia harusnya habisi dia
pcyd27_ pcyd27_ Aug 27, 2016
Author-nim ko di update ulang sih? Pdhal udah nunggu bgtt knjutan ceritanyaaa :(((
pipitsulastri pipitsulastri Aug 28, 2016
lanjutttt kok di hapus ?bukannya ini cerita si hyejin sdh menikah dengan sehunkan?
loey__92 loey__92 Jun 18, 2016
Bakal lebih enak clubnya gausah di capslockkin atau kasih nama atau di italic aja :) , selebihnya aku suka cerita kamu.
EzitaPark EzitaPark Jan 24
Aku mau ngungkapin kebingungan aku aja yaa, ini ceritanya pake sudut pandang orang pertama atau orang ketiga? Soalnya di narasinya ada 'aku' sama 'ia'. Jadi aku bingung hhehe
loey__92 loey__92 Jun 18, 2016
Bakal lebih enak clubnya gausah di capslockkin atau kasih nama atau di italic aja :) , selebihnya aku suka cerita kamu.