Touch Me Like You Do 〰 sehun

Touch Me Like You Do 〰 sehun

100K Reads 2.1K Votes 3 Part Story
Ribkacindy By ribkacindy Updated Jul 12, 2017

Hanya aku yang bisa memiliki mu seutuhnya

  • chanyeol
  • exo
  • fanfiction
  • luhan
  • marriage
  • mature
  • romance
  • sehun
  • suho
  • wattys2017
uchie_vitria uchie_vitria Jul 03, 2017
Ngenes banget agak bingung ama kata habiskan dia harusnya habisi dia
pcyd27_ pcyd27_ Aug 27, 2016
Author-nim ko di update ulang sih? Pdhal udah nunggu bgtt knjutan ceritanyaaa :(((
pipitsulastri pipitsulastri Aug 28, 2016
lanjutttt kok di hapus ?bukannya ini cerita si hyejin sdh menikah dengan sehunkan?
EzitaPark EzitaPark Jan 24, 2017
Aku mau ngungkapin kebingungan aku aja yaa, ini ceritanya pake sudut pandang orang pertama atau orang ketiga? Soalnya di narasinya ada 'aku' sama 'ia'. Jadi aku bingung hhehe
suaviter suaviter Jun 18, 2016
Bakal lebih enak clubnya gausah di capslockkin atau kasih nama atau di italic aja :) , selebihnya aku suka cerita kamu.
trzaprlanti trzaprlanti Aug 29, 2016
loh kak kok di hapus?? apa mau di remake?? ditunggu lanjutannya yaa