Salah Cinta {2}

Salah Cinta {2}

387K Reads 26.5K Votes 62 Part Story
Quinwriter By quinwriter Updated Jul 17

[Harus Follow sebelum membaca karna sebagian cerita di private]

Gue selalu bilang ke orang yang gue kenal 'jangan panggil gue Zirana Geraldan kalau gue gak bisa dapetin apa yang gue mau'. Gue tau gue cantik, gue pintar dan gue selalu dapetin apa yang gue mau. Tapi kali ini takdir membawa gue untuk jatuh cinta dengan seorang laki-laki yang terpaut umurnya dibawah gue satu tahun. Dan kali ini takdir membuat gue untuk pertama kalinya gak bisa dapetin apa yang gue mau. Bukan soal umur kita yang beda, bukan juga soal dia yang sulit buat gue taklukin. Tapi ini soal darah yang sama mengalir ditubuh kami berdua. Dia Fino, orang yang pertama kali bisa buat gue jatuh cinta dan dia adalah saudara sedarah jauh gue. Kadang gue bingung harus menyesal atau bahagia bisa kenal dengan dia. Karna setelah ketemu dia hidup gue, berubah 180 derajat. Kadang Tuhan mempertemukan bukan hanya selalu untuk mempersatukan tapi memberitaukan rahasia yang tersimpan. Gue Zirana Geraldan untuk pertama kalinya gue jatuh cinta dan salah cinta.
-Zirana Geraldan

Siapa yang ngirim setan berwajah malaikat itu kehidup gue?. Gue Defino Werzagio cowok terganteng, terpopuler dan terkeren seantero SMA Internasional Jakarta dikejar-kejar fans yang kelasnya diatas gue satu tahun?. Hell-loh? Demi Bunda gue yang maunya dipanggil Mommy takdir mana yang tega mempertemukan gue dengan dia!. Setelah dia memporak porandakan hidup gue sekarang dia memporak porandakan hati gue yang masih suci dan bersih ini. Hai takdir, kenapa lo mempertemukan gue dengan dia kalo pada akhirnya lo nyuruh gue untuk lupain perasaan ini buat dia hanya karna dia saudara sedarah jauh gue. Kadang hidup semiris ini kalau sudah salah cinta.
-Defino Werzagio

fina itu mama nya syp siii kok gw-lo sihh, agak bingung gagalpahammm nee
Cananda03 Cananda03 Oct 16
Emak gaholll😎😎 bhakss! Kwkwkwkk:'v gue sukaa gaya lu tante fina :V😂
Cananda03 Cananda03 Oct 16
Astajimm :'v dua2 nyaa sama aja ngomongin nya batang lobang😂 njirrr
DianaMazida DianaMazida Apr 21
Sekedar rekom. Udah baca Cinderella jadi-jadian belum ?? Sumpah asik bangett.. Cuss cek dehh, dijamin seruu :-D :-D
yufiekal yufiekal Jul 13
Good job! 
                              Hai mampir juga yuk kecerita aku.
                              Judulnya REASON baca aja dulu kali suka.
                              Jangan lupa tinggalkan jejak ya thanks.
DianaMazida DianaMazida Apr 21
Sekedar rekom. Udah baca Cinderella jadi-jadian belum ?? Sumpah asik bangett.. Cuss cek dehh, dijamin seruu :-D :-D