Kasih Sayang Yang Berati

Kasih Sayang Yang Berati

30.2K Reads 1.7K Votes 13 Part Story
Iffah Nur Palistina By IffahNur Completed

Prolog
Kasih sayang yang dirasakan oleh seorang gadis cantik dari ke-4 kakaknya.Seorang putri yang sangat disayangi oleh kedua orangtuanya Teejay Marques dan Shandy Aulia
Meskipun kehidupannya yang begitu mewah, yang selalu mendapatkan apa yang dia mau tidaklah membuatnya selalu bahagia 
Suatu hari datanglah Seorang laki-laki yang tampan nan rupawan kedalam kehidupannya
Dan dia harus siap mengadapi semua pada kenyataan yang sangat pahit tetapi gadis itu tetap tersenyum 
Ke-4 kakaknya Lah yg membuat nya bertahan

agisleona13 agisleona13 Mar 20
Keren kak ceritanya.
                              Aku suka banget kak dari awalnya aja udah bikin penasaran gimana kelanjutannya ya.
                              Intinya aku suka banget it's the best
Rex_delmora Rex_delmora Feb 28
Hallo aku datang. Hahhahah
                              Resiko kamu menyuruh aku mampir berarti kamu siap dapat cerewetan aku ya? Kalau komenku pedas jangan masukan di hati. Hahaha
                              Aku juga masih belajar. Kita belajar bersama ya?
                              
                              
                              Kalau boleh saran habis tanda (.) di spasi.
Rex_delmora Rex_delmora Feb 28
Walahhhhhh berondong aku ternyata. Hahahahha
                              Sipppp .... 👍👍👍😁
IffahNur IffahNur Feb 28
Wkwk Iya gak papa kak
                              Aduh efek nulis tengah malem, berikutnya pasti aku perbaikin lagi
                              Makasih Udah mampir dan kasih saranya
devigianina devigianina Feb 27
Jangan seperti ini.. contohlah yg lain ini buat readers yg lain terlalu susah untuk di bacanya benerin lagi ya kak biar terlihat rapi dan enak di baca 😊
devigianina devigianina Feb 27
Hai kamu ceritanya sudah aku baca ya hhmm harus nya di pas sesudah koma itu di langkahin satu semangat yaa aku suka ceritanya 😊