NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
TAG [ 2 ] : From Rain To Ron

TAG [ 2 ] : From Rain To Ron

278K Reads 26.2K Votes 36 Part Story
Gabriella Hanna By 13summer Updated 5 days ago

#THEAGEGAP[ 2 ]series

-17+


#87 Roman
#29 Chicklit



Gimana sih rasanya jadi seorang cewek yang patah hati karena cinta pertamanya yang diincar selama genap delapan tahun..., tahu-tahu menghamili cewek lain?

Sakit? Gak usah ditanya! 

Terporak-porandakan, remuk, sekalian saja, luluh lantah hati seorang Arraine Anindya Asthama. Tapi adakah yang tahu apa yang Rain rasakan?

Rain belum mau melepas kejombloannya yang bikin dia tambah kayak mayat hidup. Rain merasa hidupnya semakin nista dan penuh kesiasiaan saat terbangun di ranjang milik orang lain. Ranjang yang ada di rumah lain bahkan rumah yang ada di kompleks daerah lain.

Sebuah kalimat dia ucapkan setelah bangun dari bobo cantiknya, "MATI SAJA KAU RAIN!"

Untung saja dia tidur bersama orang yang sangat dikenalnya. Beruntung? Semoga saja. 



**

"Kok lempar-lempar bantal? Kenapa gak lempar cinta aja?"-Ron

~~~~~~


 Made : 27 Feb '16

tinaadel tinaadel Jul 19, 2016
duh ngenesnya rain, aku pikir dia caper gitu sampe deket sama mamanya leon. eh taunya dia bersikap dingin depan leon. gimana leon mau tau kalo dia suka. galau deh
                              
                              suka prolongnyaa (^^)
kincirmainan kincirmainan May 18, 2016
Oh my ...
                              Rain-nya ini sesuatu banget yah. Ngjleb jleb gitu. Biasanya cewek kan gitu daripada malu ditolak, mending pura2 nggak suka. Hakdesh
Note : pada huruf K T S P jika dilesapkan dengan awalan maka akan luluh seperti me + pergok + i akan menjadi memergoki
bintunachl123 bintunachl123 Sep 15, 2016
Ini kenapa say?? Kok diupdate lagi?? Apa direvisi lagi?? Sama kayak yg dulu kan???
Note : pada penggunakan imbuhan di jika ditambah dengan kata kerja maka disambung seperti dipelukan
RaeRae121 RaeRae121 Feb 29, 2016
Baperrrrrr~~ ya allohhhh~~!! Guee ngak nemu kata" yang ahhhhhh~~ sering" update waelahhhh..