TAG [ 2 ] series : From Rain To Ron

TAG [ 2 ] series : From Rain To Ron

130K Reads 11.9K Votes 28 Part Story
Gabriella Hana By 13summer Updated Nov 11

#THEAGEGAP[ 2 ]series

-NC 17-

#99 Roman

****


Gimana sih rasanya jadi seorang cewek yang patah hati karena cinta pertamanya yang diincar selama genap delapan tahun..., tahu-tahu menghamili cewek lain?

Sakit? Gak usah ditanya! 

Terporak-porandakan, remuk, sekalian saja, luluh lantah hati seorang Arraine Anindya Asthama. Tapi adakah yang tahu apa yang Rain rasakan?

Rain belum mau melepas kejombloannya yang bikin dia tambah kayak mayat hidup. Rain merasa hidupnya semakin nista dan penuh kesia-siaan saat terbangun di ranjang milik orang lain. Ranjang yang ada di rumah lain bahkan rumah yang ada di kompleks daerah lain.

Sebuah kalimat dia ucapkan setelah bangun dari bobo cantiknya, "MATI SAJA KAU RAIN!"

Untung saja dia tidur bersama orang yang sangat dikenalnya. Beruntung? Semoga saja. 

Seorang pria brengsek namun bertanggung jawab.

**

"Kok lempar-lempar bantal? Kenapa gak lempar cinta aja?"-Ron

~~~~~~


 Made : 27 Feb '16

tinaadel tinaadel Jul 19
duh ngenesnya rain, aku pikir dia caper gitu sampe deket sama mamanya leon. eh taunya dia bersikap dingin depan leon. gimana leon mau tau kalo dia suka. galau deh
                              
                              suka prolongnyaa (^^)
dwitayuni dwitayuni Mar 08
Kuueereeenn  buaangettt ceritanya..semangat nulisnya ya hehe..
elisahpurba elisahpurba Mar 08
Hahaahaha, Aaron 😍 Kali ini Genre Dewasa yah? I Like it.. Ada banyak juga Genre dewasa tapi memiliki Alur Cerita yang Keren 😁 Semangatt 👍👍👍✌
Oh my ...
                              Rain-nya ini sesuatu banget yah. Ngjleb jleb gitu. Biasanya cewek kan gitu daripada malu ditolak, mending pura2 nggak suka. Hakdesh
Ini kenapa say?? Kok diupdate lagi?? Apa direvisi lagi?? Sama kayak yg dulu kan???
treyjah treyjah Jul 10
hahahah.. ijin baca yak. gapapa gak diperjelas 'itu'nya.  Kayaknya seru