NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Back to me, please

Back to me, please

33.6K Reads 3K Votes 14 Part Story
Hael By Haell_ Updated Feb 03

Sequel of Your Protecor.

Jakarta, 29 Agustus 2016 -

Haell_ Haell_ Feb 27, 2016
@SamChaniago hehehe makasih banyak ya :) btw sana promo ke bebnju shipper :v
Haell_ Haell_ Feb 26, 2016
@Bukuharian anjay lo bang. w mau pergi jadi ga bisa sekarang hihi. sabar ya bang ;)
dsenja dsenja Feb 26, 2016
Wait... 
                              
                              Di tempat berbeda dan di waktu yg sama. Shania yg udah mulai dewasa dan Beby yg msh ngambang di sungai. Beby ngambangnya brp lama di sungai ._.v maaf kalo koreksi ku salah wkwk tp di tunggu bngt lanjutannya.
Haell_ Haell_ Feb 26, 2016
@avaztsky nah teliti banget kamu. makasih ya btw. tadinya mau buat ya gitu tp ga nyambung eh malah jadi ketik begini gara gara ada seseorang maksa aku buat update terus. maafkeun. makasih udh mau nunggu yah :)
sebutsaja sebutsaja Feb 26, 2016
Mantap kak lony... ditunggu part 1 nya>////< semangat nulis nya! :))
Haell_ Haell_ Feb 26, 2016
@AthaEmbun iyaaa. nah gitu dong mengerti akan keterbatasan otak aku hehe