Back to me, please

Back to me, please

26.6K Reads 2.5K Votes 15 Part Story
L By ynolxavu Updated Sep 03

Sequel of Your Protecor.

ynolxavu ynolxavu Feb 27
@SamChaniago hehehe makasih banyak ya :) btw sana promo ke bebnju shipper :v
ynolxavu ynolxavu Feb 26
@Bukuharian anjay lo bang. w mau pergi jadi ga bisa sekarang hihi. sabar ya bang ;)
dsenja dsenja Feb 26
Wait... 
                              
                              Di tempat berbeda dan di waktu yg sama. Shania yg udah mulai dewasa dan Beby yg msh ngambang di sungai. Beby ngambangnya brp lama di sungai ._.v maaf kalo koreksi ku salah wkwk tp di tunggu bngt lanjutannya.
ynolxavu ynolxavu Feb 26
@avaztsky nah teliti banget kamu. makasih ya btw. tadinya mau buat ya gitu tp ga nyambung eh malah jadi ketik begini gara gara ada seseorang maksa aku buat update terus. maafkeun. makasih udh mau nunggu yah :)
aiueoaa aiueoaa Feb 26
Mantap kak lony... ditunggu part 1 nya>////< semangat nulis nya! :))
ynolxavu ynolxavu Feb 26
@AthaEmbun iyaaa. nah gitu dong mengerti akan keterbatasan otak aku hehe