NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
P E R F E C T   T W O

P E R F E C T T W O

14.3K Reads 1.8K Votes 26 Part Story
Yuujine By Yuujine Updated 4 days ago

P E R F E C T  T W O


Demi cinta yang Joy proklamasikan. apa saja untuk Jungkook. apa saja..

Taeyxjoy Taeyxjoy Apr 17, 2016
Wkwkwk Joy genit sama Jungkook
                              Nexxtt thor. Authornim Fighting!!
khairiennn khairiennn Apr 17, 2016
Yuuuu, aku sukaaa cerita ini, aku suka karakter joy, sama karakter jungkook :'3 kenapa joy kayak cerminan aku banget yak, hihi tapi gak sampai nembak gitu juga sih wkwk. Eh kamu tukar uname ya
Lusica1820 Lusica1820 Mar 25, 2016
Ini sedih2 gimana gitu ya
                              Bikin penasaran sama kelanjutannya~~ Castnya favorite aku nih setelah taejoy
khairiennn khairiennn Apr 17, 2016
Suka sukaaa aku suka karakternya joooy aku suka karakternya jungkook :3 ayo lanjut, btw dirimu tukar nmuname wattpad ya ?:3
khairiennn khairiennn Mar 19, 2016
Dari prolognya aja udah tahu, kisah ini sama seperti kisah nyataku :')
salmaadeniaaa salmaadeniaaa Feb 26, 2016
Jangan sad ending authornim :)) hehe ditunggu kelanjutannya :))