NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
ANNORA [COMPLETE]

ANNORA [COMPLETE]

159K Reads 9.3K Votes 18 Part Story
Misclexan By Misclexan Completed

Selamanya kau akan tetap menjadi milikku.

[cerita ini di private, kalian yang mau baca silakan follow aku dulu, ini bukan soal pengen nyari popularitas kok tapi cuma mau ngamanin cerita aku. Banyak akun akun nakal yang udah dengan sengaja masukin cuplikan cerita ini buat cerita mereka]

gila!! baru pertama aja udh menusuk gmna klo terakhir gue udh mati mngkin wkwkwk canda😂😄
saresaa_ saresaa_ Apr 03
Cerita ny gak bisa dibuka. Padahal aku udh ngikutin. Tetap gak bisa
Misclexan Misclexan Dec 21, 2016
Makasih banget kamu udah ngasih masukan buat aku dan makasih juga kamu udah mau mampir ke cerita aku ;) @guseti
Misclexan Misclexan Dec 21, 2016
Aku nggak mau memprivate cerita, aku nggak mau dibilang ngeprivate cerita karna nyari followers. Honestly, its not my style. Tapi makasih udah mau kasih saran :) @guseti