ANNORA [COMPLETE]

ANNORA [COMPLETE]

259K Reads 15.6K Votes 23 Part Story
Misclexan By Misclexan Completed

⚠ BEBERAPA PART DI PRIVATE [PART LENGKAP HANYA UNTUK FOLLOWERS!! - FOLLOW JIKA INGIN MEMBACA SEMUA PART]

Selamanya kau akan tetap menjadi milikku.

  • possessive
  • wattys2017
gila!! baru pertama aja udh menusuk gmna klo terakhir gue udh mati mngkin wkwkwk canda😂😄
saresaa_ saresaa_ Apr 03
Cerita ny gak bisa dibuka. Padahal aku udh ngikutin. Tetap gak bisa
Misclexan Misclexan Dec 21, 2016
Makasih banget kamu udah ngasih masukan buat aku dan makasih juga kamu udah mau mampir ke cerita aku ;) @guseti
Misclexan Misclexan Dec 21, 2016
Aku nggak mau memprivate cerita, aku nggak mau dibilang ngeprivate cerita karna nyari followers. Honestly, its not my style. Tapi makasih udah mau kasih saran :) @guseti