NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Just CoupsHan

Just CoupsHan

5.1K Reads 394 Votes 6 Part Story
Nene By NeneNene9 Completed

Cast:
Choi Sungcheol
Yoon Jeonghan

Kumpulan ff oneshot Couple CoupsHan/JeongCheol/ SeungHan 


Warning: Shonen-ai, Typo(s), OOC

Mousechip Mousechip Apr 13
Entahlah, dari awal respek tapi makin kesini malah lebih kerasa cringe-nya :v
Aarghhh..aku bahkan gak bisa bernafas di awal cerita...aku tertipu......😥😥😥😥
- - May 28, 2016
Baiklah seharusnya dr awal gw ga percaya klo nene bikin angst, tertipu di awal, udh degdegan dikira akan menangisria TAPI Taunya malah sweet begini hahhhaha.... asikkk jeongcheol shopper nambah anggota /nunjuk bos pledis/
aknaun aknaun Jul 23, 2016
ELAHHHHH..... KAMPRETTTTT, GUE KIRA APAN!!!! Udah ikutan sedih kan, main pisah pisahin Aja oppa ceo(?) ternyata cuman gara gara ini!!! Kalian tuh bikin gue nethink sumpah!!! Kan kasian ceo cakep(?) di jelek jelekin di otak gue *IKUTAN GETOK PALA SEUNGHAN*!!!!!! 😠
- - May 28, 2016
Demi apapun aku telat baca ff ini... br install wattpad lg.. mau ngebut bacanya... sorry ne bakal spam komen nih hahhha
VidyaDeria VidyaDeria Aug 16, 2016
Bos fudanshi lehh ughaaa ihhh.. 
                              
                              Kalo aja bneran kek gini muahahhahaha..