Gitak

Gitak

38.9K Reads 3.6K Votes 7 Part Story
RF By rendifebrian Completed

Pernah melihat hantu?

Aku pernah. Selalu.
Kemanapun aku pergi, dimanapun aku berada, aku selalu melihat hantu. Apa kalian juga tahu: hantu, setan dan jin adalah tiga jenis makhluk halus yang berbeda?

Jin adalah makhluk halus yang berada di tingkatan pertama. Makhluk penjelma dari sosok-sosok iblis. Jangan sampai terjebak oleh mereka. Jika kau mati, dan arwahmu tak bisa pulang ke atas sana, dan kau diambil oleh sang Jin... kau akan menjadi budak mereka.

Setan adalah makhluk halus yang berada di tingkatan kedua. Makhluk ini nakal, suka menjahili manusia yang masih hidup. Kau tentu saja pernah melihat Pocong. Apa kalian tahu terkadang mereka menjelma menjadi gulingmu? Apa kau tahu kalau di sudut kamarmu ada kepala terbang yang menontonmu tidur? Apa kau juga tahu, kalau di bawah ranjangmu suka ada Tuyul sedang memain-mainkan rambutmu hingga kau mimpi buruk?

Sesosok Kuntilanak mengikutiku, atau itulah yang aku tahu. Yang tidak aku tahu adalah alasannya. Namun aku yakin, dia ingin aku mati.

Sedangkan hantu ada di tingkatan ketiga. Mereka adalah arwah-arwah penasaran yang tidak bisa meninggalkan dunia fana karena masih mempunyai urusan yang belum selesai semasa dia hidup. Biasanya, hantu-hantu ini meminta pertolonganku, untuk menyelesaikan apa yang harus mereka selesaikan agar mereka bisa beristirahat dengan tenang.

Itu yang sedang aku hadapi sekarang. Aku bertemu dengan sesosok hantu. Dia meminta pertolonganku, agar dia bisa pulang ke atas sana.

Ada dua alasan kenapa aku tidak mau menolongnya:
Satu, karena aku takut dia adalah budak Jin.
Dua, karena hantu ini... hantu bencong.

***

Hallo! Ya, ampun. Saya bikin cerita horor abal-abal nih. Baca dong! Jangan lupa kasih saya masukkan, ya. 

Yang belum baca Tenjo, ayo baca di akun Mario Bastian, ya. Oke, cantiks? Soalnya cerita ini sambung-menyambung sama ceritanya si Om. Ini kolaborasi kami. Ooh la la.

Happy reading.
Jangan lupa matiin lampu dan baca doa dalam bahasa bencong.

  • apalahapalah
  • horor
  • lombok
  • sammy
  • supranatural
  • vidi
Baguslah klau adam koit,  ku jadi lega,  gara2 endingnya tenjo yg gantung
Raudhur Raudhur Jun 03
Ooh, syukurlah.. tapi kemana ganti otot2 lengan dan sixpack itu?
Cruzzboy Cruzzboy Jun 11, 2016
Buahahhahaha.   Maaf kak rendi... kok gw jdi bayangin hantu banci tu. Kk rendi yaa
                              Hihihihi
                              
                              Kabuuuuurrrrr
MenaMyoko MenaMyoko Jan 19
Biskuit lihetong :va merk apaan itu, maksudny dikira si hantu banci ini biskuit gitu, karna sepi banged? Dapuk 😫
andinpabboo andinpabboo Mar 22, 2016
Kalo yg di bang mario itu pertama nya horror nakut in eeh giliran baca punya kak re/? Malah ngakak setan nya bencong euy hihii 🙌🙌🙌
JiaZiHunKai99 JiaZiHunKai99 Oct 26, 2016
Aku pernah ngalamin ini Tidur tapi Bangun pas lagi di alam mimpi tapi pas nyadar kalo ini itu cuma mimpi aku coba bangun tapi pintunya banyak banget gilaaa aku sampe nepuk2 dada gua biar bangun gx bisa napas