NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[VKOOK/TAEKOOK] Eomma (Under Revision)

[VKOOK/TAEKOOK] Eomma (Under Revision)

137K Reads 11.8K Votes 19 Part Story
-dk- By dearkookie Completed

[Under Revision : lagi edit typo]

Ibuku adalah seorang pria. Seorang pria yang juga mengandung diriku selama 9 bulan. 

Ibu dari seorang anak berumur 12 tahun bernama Jeon Taejung. Ya, itu namaku. Dan aku membenci ibuku karena ia seorang laki-laki.


****안녕하세용 *** 
Im not a professional author but i will do my best. Hihihi 
Hope you'll enjoy it

[ D O N T   L I K E  D O N T  R E A D]

Private chapter : 10 - 14

Jeon taejung jgn kaya gt kyaaa kasian kookie nya kn eomma kamu tae nya mana lg hikssss 😭😭😭😭
jerapinchansoo jerapinchansoo 4 days ago
Ihhh makin ngjleb banget ya, sumpah ff nya ngena banget ke hati, nangis nih 😭😭😭😭
Jadi intinya gmna eh tae itu ga tau kalo kuki hamil anaknya dan tae ga tau ilang kmna s kookie berjuang sndri ngbesarin taejung yalorddd sakiiit bgt kenapa si tae???  😭😭😭😭😭😭😭😭
jerapinchansoo jerapinchansoo 4 days ago
Yaampun baru awalan, udah di bikin ngena banget ke hati. Mau nangis 😭😭😭😭😭 tapi lg ada kakak di samping, jadi gak jadi nangis 😩😁
iting1397 iting1397 Nov 05, 2016
Hweee aku baru buka wattpat terus nemu Ff ini keren thor ffnya aku suka suka apalagi karakternya taejung... tapi kok longkap jauh bgt yaa Ugh.. aku gak bisa baca semuanya..
cntaaklh cntaaklh May 21, 2016
Nyesek tau bacanya....ada yang jual air mata ngga? Buat siap2 kalo air mataku dah abis .. 🔫🔫